Sukses

Istri Chico Hakim, Citra Soeroso Meninggal Dunia

Istri Chico Hakim mengembuskan napas terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari politisi yang juga mantan suami Wanda Hamidah, Chico Hakim. Istrinya yang bernama Citra Soeroso meninggal dunia pada Rabu (13/7/2021).

Kabar duka ini diketahui dari unggahan rekannya, Sabria Kono yang juga istri penyanyi Rio Febrian. Dia mengucapkan selamat jalan pada sahabat tercinta.

"Innalillahi Wa inna Illaihi Roji’un ,,Selamat jalan @citrasoeroso.. kamu wanita cantik dan baik hati , Insya Allah kamu dijadikan penghuni Surga .. aamiin ya Allah," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenangan

Sabria Kono juga mengucapkan belasungkawa kepada Chico Hakim dan keluarga besar. Dia masih tak percaya ibu satu anak itu telah meninggal dunia.

"12 Juni kmrn ke Jogja kamu masih ngabarin dan nanya2 tempat sama aku,, mau janjian tp blm bisa ,, bbrp hr kemudian ga ada kabar, taunya kamu udh di Rs," Sabria menuturkan.

3 dari 4 halaman

Chat Terakhir

Keduanya pun masih sempat bercakap-cakap pada awal Juli 2021. Rupanya itu menjadi perbincangan mereka yang terakhir.

"Dan sempet minta aku doain supaya cepet pulih 3 juli.. that was our last chat trnyata Rest in Love dearest @citrasoeroso U’ll be missed," sambungnya. 

4 dari 4 halaman

Belasungkawa

Ucapan duka cita pun mengalir deras dari warganet. "Innalillahi wainnalillahi rojiun," tulis salah satu warganet.

"Turut berduka cita..Damai bersamaNya..tabah untuk keluarga yg ditinggalkan," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.