Sukses

Denny Sumargo Kenang Pengalaman Nyaris Tewas Berkali-Kali, Paling Ngeri Waktu Balapan Liar

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum tumbuh dewasa dan menjadi terkenal seperti sekarang, Denny Sumargo memiliki kenangan masa remaja yang membuatnya malu untuk mengenang.

Bahkan, Denny Sumargo secara terang-terangan bercerita bahwa pada saat remaja, dirinya pernah nyaris tewas lantaran melakukan aktivitas yang membahayakan.

Kisah ini disampaikan Denny Sumargo saat menjadi tamu di vlog Maia Estianty dan keluarganya. Densu awalnya mengakui kekhilafannya semasa muda. Sampai pada akhirnya ia menceritakan sejumlah pengalaman mengerikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Malas Sekolah

"Saya tidak tahu apa yang bisa dibanggakan dari hidup saya. Saya merasa enggak bisa bergaul karena saya sendiri tidak punya apa-apa," ujar Denny Sumargo melalui kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, belum lama ini.

"Pas SMP-SMA nakal. Duduk belakang, sudah malas sekolah. Saya pernah berantem, pernah balap liar. Balap motor dibayar," Denny melanjutkan.

 

3 dari 5 halaman

Nyaris Tewas

Salah satu pengalaman mengerikan Densu adalah saat ia terjatuh ketika sedang mengikuti balapan liar.

"Terus pernah ada di bawah truk, dua arah. Saya masuk ke bawah truk. Saya bingung kenapa saya ditolong (oleh Tuhan). Saya hampir mati saat itu," Denny Sumargo mengenang.

 

 

4 dari 5 halaman

Lebih dari 10 Kali

Rupanya, pengalaman nyaris tewas tak sekali dialami oleh Denny Sumargo. Ia mengaku sudah mencapai belasan kali mengalaminya. Beberapa di antaranya pun disebutkan olehnya.

"Saya hampir mati lebih dari 10 kali," ungkap Densu.

"Macam-macam. Pernah dibawa ombak digulung-gulung hampir mati. Hadapan sama macan hampir mati," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Malah Heran Bisa Selamat

Tak sekadar bersyukur, Denny Sumargo hingga kini masih merasa heran bisa selamat dari sejumlah pengalaman mencekam yang dialami olehnya.

"Hidup tuh aneh. Makanya itu, aku bilang kok masih selamat," Denny Sumargo memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.