Sukses

6 Fakta Donny Michael Pemeran Kris di Sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV: Dapat Penghargaan Berkat Karakter Antagonis

Cerita sinetron Badai Pasti Berlalu tayangan SCTV semakin menggigit dengan hadirnya Donny Michael.

Liputan6.com, Jakarta Cerita sinetron Badai Pasti Berlalu tayangan SCTV semakin menggigit dengan hadirnya Donny Michael. Berperan sebagai Kris Salahuddin, kehadiran suami Aryani Fitriana ini kian mempertajam konflik rumah tangga Sisca dan Leo, yang diperankan Michelle Ziudith dan Stefan William. 

Pria bertato ini sebenarnya sempat muncul di episode perdana sinetron garapan SinemArt Productions. Kris adalah kekasih Sisca yang berselingkuh dan membuat gadis itu patah hati. Kris kini kembali, dan dialah ayah dari Boni, anak Tiara yang diperankan Michella Putri. Sebelumnya, Tiara mengklaim Boni adalah anak Leo. 

Aktor yang bermain sinetron sejak usia anak-anak ini sering bermain sinetron SCTV. Berikut 6 fakta Donny Michael pemeran Kris di sinetron Badai Pasti Berlalu dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (14/07/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berdarah Jerman

Pemilik nama Donny Michael Haub ini lahir di Jakarta pada 3 Oktober 1991. Putra dari Dieter Haub dan Haryanti Triharso ini memiliki darah Jerman.

3 dari 7 halaman

2. Artis Cilik

Sejak usia kanak-kanak, Donny telah menjadi bintang iklan. Ketika usianya sekitar tujuh tahun, pemain Samudra Cinta ini pernah bermain sinetron Tersanjung. Ia pernah mengunggah foto masa kecilnya bersama Lulu Tobing dan Ari Wibowo, pemeran utama Tersanjung.

4 dari 7 halaman

3. Sinetron Remaja

Tumbuh menjadi remaja tampan, wajah Donny kerap bermain di sinetron SCTV di akhir era 2000-an. Beberapa judul yang dia bintangi adalah Dia Bukan Cinderella, Melati Untuk Marvel dan Bayu Cinta Luna.

5 dari 7 halaman

4. Dipuji Berkat Antagonis

Prestasi diukir pria berzodiak Libra ini saat bermain tokoh antagonis di sinetron SCTV bertajuk Berkah Cinta. Karakter Pratama Wirayudha yang dia perankan mencuri perhatian, bahkan dianugerahi piala Festival Film Bandung 2017 kategori Pemeran Pria Terpuji dalam Serial Televisi.

6 dari 7 halaman

5. Pacaran Singkat

Pemain sinetron Orang Ketiga ini menikah dengan artis Aryani Fitriana pada Januari 2016. Mereka hanya berpacaran sekitar dua bulan sebelum memutuskan untuk bertunangan lalu menikah.

7 dari 7 halaman

6. Ayah Dua Anak

Pemeran utama sinetron Istri Kedua ini telah dikaruniai dua orang anak. Alem Isco Zeroun Haub lahir pada tahun 2017, dan Aleia Astrid Romeesa Haub lahir tahun 2019. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.