Sukses

Tyas Mirasih Akhirnya Negatif Covid-19, Ungkap Rasa Syukur

Tyas Mirasih telah menjalani isolasi mandiri 14 hari.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih akhirnya dinyatakan negatif dari infeksi Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri atau isoman selama 14 hari. Itu disampaikan lewat Instagram pribadinya.

Istri Raiden Raiden Soedjono ini memperlihatkan hasil PCR tes yang menyatakan dirinya telah negatif. Tyas Mirasih pun sangat bersyukur.

"ALHAMDULILLAH YA ALLAH! Hasil swab PCR aku di @ilab_id tadi pagi udah keluar dan aku sudah Negatif guys!!" tulis Permilik nama Mirasih Tyas Endah, Selasa (13/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali Beraktivitas

Setelah dinyatakan negatif, Tyas Mirasih siap untuk bekerja lagi.

"Yesss kemaren memang aku bilang tidak perlu PCR lagi ngga papa setelah isoman 14 hari, tapi karena aku mau kembali kerja jadi aku perlu surat keterangan negatif," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Memotivasi

Tyas Mirasih juga memotivasi para pasien Covid-19 yang sedang berjuang untuk kesembuhan. Dia mendoakan agar masyarakat yang sedang positif segera pulih.

"Buat kalian semua pejuang negatif harus tetep semangat dan yakin ya semua akan cepet kembali pulih dan sehat lagi. Semangattttttt!" tutup Tyas Mirasih.

4 dari 4 halaman

Keadaan Tyas

Sementara itu, saat isolasi hari ke-14, kondisi Tyas Mirasih memang sudah membaik. Bahkan indra penciumannya juga sudah kembali.

"Seneng banget sampe mewek :’) Karena aku udah ngga ada gejala apapun, setelah ini aku akan lepas masa isoman dan mulai beraktivitas lagi dengan prokes yang pastinya bakalan triple action bahkan lebih mungkin," tulisnya 12 Juli 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.