Sukses

Bikin Label, Rian D’Masive Produseri Artis Weda Nanda

Rian D’Masive menjadi produser label sekaligus film.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Rian Ekky Pradipta atau lebih dikenal dengan Rian’Dmasiv mencoba peruntungan baru di industri musik. Sang vokalis mencoba membuat label sendiri yang diberi nama Semesta Musik Indonesia. 

Saat ini, label yang dimiliki Rian D’Masiv pun sudah memiliki talenta baru. Dia adalah penyanyi bernama Weda Nanda.

“Saat pandemi ini kita harus lebih kreatif lagi apa yang bisa kita kerjakan harus segera dieksekusi. Kebetulan ada tawaran untuk membuat OST film Musyrik, sekalian aja labelnya juga kita buat sendiri. Kebetulan juga penyanyinya Weda belum ada label jadi lebih mudah sekalian production house sendiri,” kata Rian D’masiv kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produser

Selain menjadi produser untuk OST film Musyrik, Rian juga kebetulan menjadi produser dalam Film ini.  

“Aku juga memproduseri film Musyrik ini. Ada beberapa scene juga yang aku harus perankan. Ini jadi pengalam baru sih buat aku. Seru aja bisa jadi produser film dan juga bisa main film dalam waktu yang bersamaan,” tambah penyanyi bersuara merdu ini. 

 

3 dari 4 halaman

Bukan Orang Baru

Sementara itu, Weda Nanda bukanlah orang baru di dunia entertainment. Dirinya sudah membintangi 4 judul film sejak tahun 2018 lalu. Dirinya pernah bermain dalam film Mengejar Surga, Kajeng Kliwon, dan film terbaru yang akan segera release berjudul Musyrik 

“Bernyanyi memang ini untuk pertama kalinya buat aku, tapi nggak terlalu sulit kok karena pelatihnya orang yang sangat kompeten Rayen Pono ex Pasto Produsernya juga orang yang sangat professional mas Rian D’masiv. Sejauh ini sih nggak ada masalah yang berarti karena diarahkan sama orang-orang professional,” kata Weda.

 

4 dari 4 halaman

Video Klip

Saat ini lagu OST ini sudah dalam tahap pembuatan video klip dan video lirik. “Insya Allah akan dilaunching bulan Agustus nanti. Semua lagi dipersiapkan biar lebih matang,” pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.