Sukses

6 Potret Kenya Nindia Elsa Pemeran Sandra di Mega Series Suara Hati Nur Indosiar, Pernah Jadi Kontestan Ajang Ratu Kecantikan

Kenya Nindia Elsa berperan sebagai Sandra di Mega Series Suara Hati Nur Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Mega Series Suara Hati Nur kini menghibur pemirsa setia Indosiar setiap sore. Selain Nur yang diperankan Icha Anisa, salah satu karakter yang cukup dominan adalah Sandra yang diperankan Kenya Nindia Elsa.  

Artis lulusan Sarjana Psikologi Universitas Paramadina ini pernah ikut pemilihan model sebuah majalah wanita pada 2017. Wanita berkulit eksotis ini juga pernah menjadi kontestan ajang Miss Grand Indonesia 2018, mewakili Bangka Belitung.

Feeds Instagram pemain film Asih 2 ini dipenuhi foto-foto yang indah dan esetetik. Berikut 6 potret Kenya Nindia Elsa pemeran Sandra di Mega Series Suara Hati Nur Indosiar, dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (13/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bak Lady Rocker

Berbeda dengan dandanan di FTV yang anggun, dalam foto ini wanita 29 tahun tampil santai memakai jaket kulit dan celana jins. Senyum manisnya terlihat menawan.

 

3 dari 7 halaman

Berlibur

Pemandangan dan orangnya sama-sama cantik. Bintang FTV Sinema Wajah Indonesia: Panggilan Tak Terjawab ini tampak menikmati saat berada di danau Kaolin Air Bara, Bangka.

 

4 dari 7 halaman

Bareng kekasih

Tampil kompak berbusana serba putih bareng pujaan hatinya. Kenya terlihat bahagia bersama pria pemilik akun @mryohenc.

 

5 dari 7 halaman

Cantik Alami

Tanpa riasan tebal dan hanya mengenakan kaos, pemain FTV Kisah Nyata: Kebohongan yang Menyakitkan ini tetap memesona.

 

6 dari 7 halaman

Glamor

Tampil glamor dan full makeup, Kenya terlihat bak model internasional. Gaya dan ekspresi pemain sinetron Salah Asuhan tampak penuh percaya diri.

 

7 dari 7 halaman

Momen Wisuda

Lulus pada tahun 2016, Kenya yang menyandang gelar sarjana Psikologi ini kerap jadi pembicara di gelar wicara bertema kesehatan mental.  

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.