Sukses

Irwansyah Positif Covid-19, Begini Reaksi Zaskia Sungkar

Irwansyah sedang menjalani isolasi mandiri setelah terinfeksi virus.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak dari kalangan artis yang terinfeksi Covid-19. Yang terbaru adalah Irwansyah. Saat ini suami Zaskia Sungkar itu sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Kabar kurang menyenangkan ini disampaikan oleh Irwansyah lewat kanal YouTube The Sungkars Family. Dia dinyatakan prositif setelah menjalani dua kali tes.

"Hari ini aku dinyatakan positif, tapi alhamdulillah CT-nya tinggi, 29. Kemarin kita antigen dan PCR alhamdulillah antigennya negatif. Hasil PCR besoknya dan ternyata qadarullah positif," kata kakak ipar Shireen Sungkar, Selasa (13/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bergejala

Bintang film Love is Cinta ini juga menyampaikan kondisi terkininya. Irwansyah belum mengalami gejala seperti yang dirasakan pasien Covid-19 pada umumnya.

"Jadi sekarang lagi di kamar Ukkasya, teleponan sama Ukkasya dan maminya. Belum ada gejala apa-apa sih. Jangan ya. Alhamdulillah sih badannya fit-fit aja," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tertular Siapa?

Irwansyah rupanya tertular dari adiknya yang sudah terlebih dahulu positif Covid-19.

"Kita sudah dua minggu lebih nggak keluar rumah sampai ngevlog aja kehabisan konten karena nggak bisa ngapa-ngapain. Karena adik aku kena, dia kena dari orang lain jadinya dia nularin," ujar Irwan.

4 dari 4 halaman

Zaskia Negatif

Sementara itu, Zaskia Sungkar dinyatakan negatif, meski pengasuh bayinya juga ikut terinfeksi virus. Zaskia berusaha bersikap tenang menghadapi keadaan.

"Kemarin itu drama banget, suster lagi megang, aku habis buka bannya Ukkasya kan habis berenang tiba-tiba dikabarin manajer telepon, 'Kia, suster positif'. Karena pas tahu Irwan positif aku PCR satu rumah. Ya sudah, aku berusaha nggak panik," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.