Sukses

Halle Bailey Curhat Kesepian dan Meragukan Diri Sendiri Kala Syuting The Little Mermaid

Syuting The Little Mermaid yang dibintangi Halle Bailey telah rampung.

Liputan6.com, Los Angeles - Rampungnya syuting The Little Mermaid versi live action memberikan perasaan campur aduk bagi sang pemeran Ariel, Halle Bailey.

Hal ini ia tuangkan dalam sebuah unggahan di Instagram, Selasa (13/7/2021). Dalam unggahan ini, ia membagikan sebuah foto dirinya tengah bersandar di bibir pantai. Layaknya Ariel, badan bagian bawahnya terendam air.

"Dan seperti itu saja...syutingnya selesai," tulisnya di caption.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dari Umur 18 hingga 21

Halle Bailey juga menuliskan kenangannya selama terlibat dalam produksi ini.

"Setelah menjalani audisi untuk film ini saat usiaku 18 dan baru masuk 19, hingga saat ini aku menyelesaikan syuting selama pandemi saat aku berusia 21 ...kami akhirnya menyelesaikannya," kata dia.

3 dari 5 halaman

Pengalaman Terberat

Halle Bailey bersyukur dengan pengalamannya ini, tapi sekaligus juga mengaku merasakan pengalaman berat.

"Ini adalah sebuah pengalaman terberat, jauh dari semua hal dan orang yang kukenal, merasakan keraguan terhadap diri sendiri/ kesepian, tapi aku juga merasakan kebebasan dan keteguhan saat telah mencapai akhirnya," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Terima Kasih

Ia menambahkan, "Pengalaman ini membuatku lebih kuat dari yang pernah bisa kupikirkan." Setelahnya, ia mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang telah membantunya.

5 dari 5 halaman

Diumumkan pada 2019

Pemilihan Halle Bailey sebagai Ariel diumumkan sejak tahun 2019 lalu. Banyak suara miring yang mempertanyakan mengapa ia dipilih sebagai pemeran si Putri Duyung. 

Namun sutradara Rob Marshall membela sang aktris.  "Setelah pencarian panjang, jelas terlihat bahwa Halle memiliki kombinasi yang langka antara semangat, kebaikan hati, jiwa muda, keluguan — dan juga suara yang menakjubkan — hal yang diperlukan untuk peran ikonis ini," tuturnya kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.