Sukses

Daftar Judul Drama Korea Gratis di Vidio untuk Temani PPKM Darurat

Nonton deretan serial drama Korea gratis selama bulan Juli di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menemani masyarakat selama menjalani PPKM darurat, layanan streaming Vidio memberikan akses gratis untuk menonton drama Korea.

Terdapat tujuh serial drama dengan beragam genre yang dapat menghibur kala menjalani aktivitas di rumah. Deretan drama Korea ini dapat dinikmati hingga 31 Juli 2021.

Beberapa di antaranya merupakan serial drama Korea baru yang fenomenal. Ada pula serial yang sudah lama tayang, namun ceritanya masih tetap seru untuk disaksikan kembali.

Mulai dari genre romance, komedi, hingga yang lebih serius, semuanya lengkap. Bagi yang sudah menonton, mari bernostalgia. Untuk yang belum, bisa dijadikan rekomendasi, lho.

Berikut daftar drama Korea yang tayang gratis di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

The Penthouse

The Penthouse: War in Life, merupakan salah satu drama Korea fenomenal yang hadir di tahun 2020. Kisahnya tentang sekelompok keluarga borjuis Korea Selatan yang tinggal di apartemen 100 lantai bernama Hera Palace.

Drama ini berpusat pada kehidupan tiga keluarga ambisius yang menghalalkan segala cara demi mendapatkan apa yang mereka inginkan. Kasus kematian seorang wanita di Hera Palace membuat The Penthouse semakin menarik untuk ditonton.

Ketiga keluarga tersebut terancam menjadi tersangka. Namun, mereka berusaha menutupinya dengan menyebut korban melakukan bunuh diri.

 

3 dari 8 halaman

The Penthouse 2

Sukses pada drama sebelumnya, The Penthouse 2 hadir dengan jalan cerita yang tak kalah seru. Konflik yang tersaji pun lebih menegangkan. Di musim kedua ini banyak menyuguhkan berbagai aksi balas dendam dari para penghuni Hera Palace.

Setelah berhasil menjebak Oh Yoon Hee (Eugene), Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Joo Dan Tae (Um Ki Joon) memutuskan untuk menikah. Namun, pesta pertunangan mereka diinterupsi oleh Yoon Hee dan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) yang baru saja kembali dari Amerika Serikat. 

Sementara Bae Ro Na dirundung teman-teman sekolahnya karena disebut sebagai anak seorang pembunuh.

 

4 dari 8 halaman

Fight for My Way

Fight for My Way bercerita tentang dua muda yang berjuang meraih impian mereka. Ko Dong Man (Park Seo Joon) adalah mantan atlet taekwondo yang dulunya sangat populer. Bercita-cita jadi atlet dan orang kaya, ia justru mendapat pekerjaan lain.

Sementara Choi Ae Ra (Kim Ji Won) merupakan karyawan customer service di sebuah pusat perbelanjaan. Ia bercita-cita menjadi pembawa berita. Karena bukan lulusan universitas ternama, Ae Ra selalu gagal dalam seleksi penyiar berita.

Lalu, mampukah Ko Dong Man dan Choi Ae Ra menggapai impian mereka?

 

5 dari 8 halaman

Strong Girl Bong Soon

Drama Korea Strong Girl Bong Soon berpangkal pada cerita seorang gadis imut bertubuh mungil yang memiliki kekuatan super. Do Bong Soon (Park Boo Young) mewarisi kekuatan tersebut dari keluarganya.

Tak disangka, kelebihan itu membawa berkah bagi Bong Soon. Pertemuannya dengan Min Hyuk (Park Hyung Sik) menjadi jalan bagi dirinya untuk mendapatkan pekerjaan. Min Hyuk adalah seorang CEO perusahaan video gim Ainsoft.

Kerap mendapat teror dari orang tak dikenal, Min Hyuk pun merekrut Bong Soon menjadi bodyguard. Kisah cinta segitiga antara Bong Soon, Min Hyuk, dan In Guk Doo (Ji Soo) juga menjadi bumbu pelengkap dalam drama ini.

 

6 dari 8 halaman

Oh My Venus

Oh My Venus berpangkal pada cerita Kang Joo Eun (Shi Min Ah), seorang pengacara yang punya masalah dengan penampilan dan berat badan. Hal itu pula yang membuat kisah cintanya dengan Im Woo Shik (Jung Gyu Woon) kandas.

Beruntung, Joo Eun bertemu dengan Kim Young Ho (So Ji Sub) yang merupakan seorang personal trainer atlet ternama. Ia pun meminta Young Ho untuk membantu program dietnya. Dari situ, keduanya jadi sering bersama dan akhirnya saling jatuh cinta.

 

7 dari 8 halaman

The World of the Married

Selain The Penthouse, serial The World of the Married juga menjadi salah satu drama paling fenomenal di tahun 2020. Kisahnya tentang rumah tangga dokter Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang hancur akibat orang ketiga.

Mengetahui suaminya berselingkuh dengan Da Kyung (Han So Hee), Ji Sun Woo tak ingin gegabah. Ia pun menyusun rencana balas dendam untuk membuat hidup Lee Tae Oh menderita.

 

8 dari 8 halaman

Descendants of the Sun

Serial drama Descendants of the Sun mengangkat kisah Yoo Si Jin (Song Joong Ki), pimpinan pasukan khusus Angkatan Darat Korea Selatan bernama Tim Alpha. Pertemuannya dengan dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) kemudian menjadi cerita utama dalam drama ini.

Karena perbedaan profesi, Kang Mo Yeon ragu akan hubungannya dengan Si Jin. Pekerjaan Si Jin sebagai tentara bisa membunuh orang sewaktu-waktu. Di sisi lain, Mo Yeon adalah dokter yang menganggap nyawa manusia adalah hal paling utama untuk diselamatkan.

Nah, itu tadi deretan drama Korea gratis yang dapat Anda saksikan selama PPKM darurat. Seluruh drama tersebut dapat ditonton melalui aplikasi streaming Vidio hingga 31 Juli 2021.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.