Sukses

Jirayut DAA dan Rara LIDA Usai Divaksin Tahap Ke-2, Obati Rasa Rindu Indosiar Mania

Jirayut DAA usah kelar divaksin.

Liputan6.com, Jakarta Jirayut DAA dan Rara LIDA yang menyapa langsung Indosiar Mania, Senin (12/7/2021) siang kemarin, di Live Instagram Indosiar. Jirayut DAA mengaku hari ini baru saja menyelesaikan vaksin tahap ke-2 demi mendukung kegiatan pemerintah dalam menekan laju penyebaran COVID-19.

Penggemar yang nonton di acara #LiveIdolaIndosiar disapa langsung oleh Jirayut DAA. Yang menonton lebih dari 2.000 Indosiar Mania melalui akun Instagram pada menit pertama, begitu siaran pers yang diterima redaksi. Tanpa menunggu lama-lama lagi, Jirayut langsung menyapa Rara LIDA yang berada di tempat terpisah dengannya.

Jirayut DAA dan Rara LIDA merasa senang sekali dapat menyapa Indosiar Mania sekaligus mengobati rasa rindu dengan aksi seru mereka yang kerap mewarnai layar kaca Indosiar di panggung kompetisi LIDA maupun programspesial Indosiar lainnya.

“Ya ampun aku udah lama banget ga Live di Instagram dan hari ini bisa Live bareng Jirayut. Seneng banget. Apa kabar semuanya? Semoga sehat-sehat selalu yaa semuanya”, sapa Rara LIDA dengan penuh ceria yang langsung ditambahkan oleh Jirayut DAA.

“Semoga lewat Live Instagram ini kita bisa mengobati rasa rindukalian semua yaa karena kami sudah lama ga LIVE di Indosiar”, ujar Jirayut DAA.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebiasaan

Beberapa kebiasaan yang sering dilakukan Rara LIDA juga diungkap oleh Jirayut DAA siang tadi diantaranya selalu mengigit ibu jari ketika tidur bahkan membawa botol minum bayi ketika di Studio Indosiar dan makan pempek atau tekwan setiap hari yang tidak lain adalah makanan khas daerah kelahirannya, Sumatera Selatan.

Keseruan terus berlanjut manakala Jirayut DAA dan Rara LIDA menunjukkan kekompakan mereka dengan bermain beberapa games menarik.

Bahkan Jirayut DAA dan Rara LIDA juga langsung menjawab tantangan yang diberikan Indosiar Mania pada kolom komentar yakni beradu akting sebagai suami istri hingga berjoget Tiktok bersama.

 

3 dari 4 halaman

Komentar

Berbagaikomentar positif juga diunggah oleh Indosiar Mania.

Salah satunya dari pemilik akun @_mesra0629:  “Moodboosterbanget min.

Meningkatkan imun banget. Best JIRRA (Jirayut & Rara)”.

Komentar lainnya dari @depot504: “Penambahimun banget. Ngakak dari awal sampai akhir”.

 

4 dari 4 halaman

Pesan

Sebuah pesan berharga juga disampaikan Rara LIDA dan Jirayut DAA untuk Indosiar Mania di tengah situasi pandemi COVID-19 saat ini.

“Jangan lupa selalu minum air putih secara teratur dan makan makanan yang bergizi yaa teman-teman. Selalu berolahraga demi menjaga kesehatan”, pesan Rara LIDA yang juga mengingatkan untuk melakukan vaksin.

Sementara Jirayut DAA berpesan untuk selalu manjalankan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) serta tidak usah keluar rumah jiga tidak ada kebutuhan mendesak.

#LiveIdolaIndosiar masih terus berlanjut pada hari Selasa, 13 Juli 2021 pukul 13.00 WIB bersama Jirayut DAA dan Selfi LIDA Live di akun resmi Instagram @Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.