Sukses

Potret Ratu Sofya Bergaya Street Style, Tampil Keren Jadi Anak Motor di Sinetron Dari Jendela SMP

Nama Ratu Sofya semakin dikenal publik lewat aktingnya di sinetron Dari Jendela SMP.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ratu Sofya semakin dikenal publik lewat aktingnya di sinetron Dari Jendela SMP tayangan SCTV. Dalam sinetron garapan SinemArt Productions ini, ia berperan sebagai Lili. Meski awalnya antagonis, karakter ini mendapat tempat di hati penggemar sinetron yang diangkat dari novel berjudul sama itu. 

Sebagaimana diketahui, sejak beberapa pekan lalu cerita sinetron Dari Jendela SMP bergulir ke bangku SMA. Sejumlah konflik yang fresh pun dihadirkan. Gaya dan dandanan pemainnya pun berubah. Termasuk karakter yang dibawakan oleh pemain film Bisikan Iblis ini. 

Karakter Lili, kini terlihat jago naik motor. Dia pun sukses menghajar geng motor pimpinan Cumi Gonzales, yang diperankan Panglima Bintang Agara.

Berikut potret Ratu Sofya tampil beda dengan gaya street style, dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Selasa (13/07/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada Apa dengan Lili

Memakai loose t-shirt dan jins hitam ketat dipadu sepatu motif army, pemain sinetron Topeng Kaca ini memasang ekspresi dingin. “Ada apa ni, kok Lili jadi begini?” tulisnya dalam caption.

3 dari 5 halaman

Jins Bolong

Duduk di atas rumput, anak kedua dari empat bersaudara ini menatap tajam ke arah kamera. Kesan bandel terpancar dari pose ini. “Badgril nya dapat banget nihh,” komentar warganet @xxdaxxra.

4 dari 5 halaman

Menatap Langit

Pose berdiri menatap langit, artis 17 tahun ini terlihat tinggi semampai. Pujian kembali dilontarkan warganet. “Wow cantik banget ratu,” tulis akun @mrifokurniawan.

5 dari 5 halaman

Awan Kelabu

Dipotret dari angle rendah dengan latar awan kelabu, bintang film Sabar Ini Ujian terlihat penuh percaya diri. “Keren,” komentar artis Clay Gribble, pemeran Billy di sinetron Dari Jendela SMP.

(Panditio Rayendra)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.