Sukses

Dyrga Dadali Beberkan Percakapan Terakhir dengan Rixx, Keyboardisnya yang Meninggal Dunia Saat Isolasi Mandiri Covid-19

Rixx, keyboardis band Dadali, diketahui terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Dadali berduka. Dalam waktu berdekatan, band asal Bogor ini harus kehilangan dua personelnya. Yuda, gitaris band Dadali, meninggal dunia pada 7 Juli 2021. Menyusul kemudian Rixx, keyboardis band Dadali meninggal dunia pada Selasa (13/7/2021).

Dyrga Dadali, vokalis grup band Dadali, merasakan kesedihan teramat besar mengetahui dua sahabat dan rekan bermusiknya di band Dadali, meninggal dunia. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Dyrga Dadali menggambarkan rasa kehilangan kembali ditinggal sahabat dekat.

"Ya Allah, skrg keyboardisku Rixx berpulang 😭," tulis Dyrga Dadali sebagai status teks yang berisi ungkapan kehilangan atas kepergian Rixx yang menyusul Yuda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Percakapan Terakhir

Di Instagram, Dyrga Dadali mengenang percakapan terakhirnya dengan Rixx Dadali. Keduanya berbincang mengenai gejala Covid-19 yang memaksa sejumlah personel band Dadali menjalani isolasi mandiri, termasuk Dyrga dan Rixx.

3 dari 5 halaman

Gejala Covid-19

Dalam percakapan melalui aplikasi WhatsApp, Rixx Dadali membeberkan kondisi terkini di masa menjalani isolasi mandiri. Kepada Dyrga Dadali, Rixx mengaku indera penciumannya sudah kembali normal usai tak merasakan apa pun.

4 dari 5 halaman

Salam Perpisahan

Masih melalui akun Instagram terverifikasinya, Dyrga Dadali mengucapkan salam perpisahan bagi Rixx Dadali.

"Selamat jalan sahabatku @rixxdadali 😭," tulis Dyrga Dadali sebagai status teks unggahan foto Rixx tengah memainkan keyboard di Instagram.

5 dari 5 halaman

Tenang Bersama Yuda Dadali

Dyrga juga mendoakan agar Rixx pergi dengan tenang menyusul Yuda, sang gitaris, yang lebih dulu berpulang menghadap Tuhan. 

"tenang bersama @yudadadali ya, tungguin kita, nanti kita nyusul kelak," tulis Dyrga Dadali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.