Sukses

Belum Genap Sepekan Gitarisnya Meninggal Dunia, Dyrga Dadali: Ya Allah, Sekarang Keyboardisku Rixx Berpulang

Rixx, keyboardis grup band Dadali, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis grup band Dadali, Dyrga, tak dapat menyembunyikan kesedihan mengetahui personelnya berpulang menghadap Tuhan. Pekan lalu, Dadali Band berduka karena kehilangan sang gitaris, Yuda, yang meninggal dunia.

Kini, giliran keyboardis band Dadali, Rixx, yang pergi untuk selamanya. Rixx keyboardis band Dadali diketahui meninggal dunia pada Selasa (13/7/2021). Menurut informasi, Rixx meninggal dunia di tengah proses isolasi mandiri Covid-19.

Kepergian gitaris dan keyboardis amat memukul hati Dyrga Dadali. Ia tak menyangka, dalam waktu berdekatan, kedua sahabat dan rekannya bermusik, harus pergi untuk selamanya meninggalkan band yang sudah berjasa melambungkan nama mereka di panggung musik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedih

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Dyrga Dadali mengunggah foto Rixx saat sedang berada di bandara. Ia menuliskan status teks berisi kesedihan ditinggal keyboardis band Dadali itu untuk selamanya.

"Ya Allah, skrg keyboardisku Rixx berpulang 😭," tulis Dyrga Dadali dengan emotikon menangis.

3 dari 5 halaman

Salam Perpisahan

Rixx diketahui tengah menjalani isolasi mandiri karena Covid-19. Kabar meninggalnya keyboardis band Dadali ini diungkapkan Dyrga, melalui akun Instagram terverifikasinya. Dyrga mengucapkan salam perpisahan bagi rekannya di grup band Dadali.

"Selamat jalan sahabatku @rixxdadali 😭," tulis Dyrga Dadali sebagai status teks unggahan foto Rixx tengah memainkan keyboard di Instagram.

4 dari 5 halaman

Tenang Bersama Yuda

Dyrga juga mendoakan agar Rixx pergi dengan tenang menyusul Yuda, sang gitaris, yang lebih dulu berpulang menghadap Tuhan. 

"Tenang bersama @yudadadali ya, tungguin kita, nanti kita nyusul kelak," tulis Dyrga.

5 dari 5 halaman

Perjalanan Bermusik

Dadali dikenal sebagai band asal Bogor yang beranggotakan Dyrga (vokal), Fadel (bass), Rickjard (gitar), OQ (drum), Rix (keyboard) dan Yuda (gitar).

Di panggung musik, band Dadali dikenal melalui lagu berjudul "Di Saat Aku Tersakiti" dan "Di Saat Aku Pergi"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.