Angel Lelga Punya Bukti Vicky Prasetyo Beri Ancaman Akan Merusak Hidupnya

Oleh Sapto Purnomo pada 13 Jul 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 13 Jul 2021, 16:51 WIB
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Perbesar
Sempat diancam Vicky Prasetyo, Angel Lelga simpan buktinya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga masih ingat betul perbuatan tak mengenakan yang dilakukan Vicky Prasetyo kepadanya. Selain mencemarkan nama baiknya, Angel Lelga juga pernah diancam oleh mantan suaminya itu.

Melalui pesan singkat yang diterimanya, pemilik nama asli Lely Anggreyani menjelaskan bahwa suami Kalina Ocktaranny mengancam akan merusak kehidupannya.

"Ada SMS mengatakan, 'Saya akan merusak hidup kamu kalau kamu tidak menerima saya dan keluarga. Saya akan membuat kamu menjadi perempuan serusak-rusaknya. Sampai orang lain tidak bisa percaya kamu dan menikmati kamu'," ucap Angel Lelga, di kanal YouTube Langit Entertainment, dikutip Senin (12/7/2021).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bukti

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Perbesar
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga [foto: instagram/vickyprasetyo777]

Pesan tersebut kini disimpan baik-baik oleh Angel Lelga, sebagai senjata apabila dirinya kembali diganggu oleh Vicky Prasetyo. Bahkan ia menyebut Vicky Prasetyo dan keluarganya adalah sekelompok kriminal yang siap menguliti korbannya.

"Mereka ini bukan orang bodoh. Kalau bodoh, nggak mungkin sampai di titik sekarang punya konten yang bisa membohongi masyarakat dengan kelucuan. Padahal mereka itu kriminal," jelas Angel Lelga.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tuduhan Zina

[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Perbesar
Sejak awal, hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memang selalu jadi bahan pembicaraan. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pun masih dibicarakan dan disebut hanya sekedar settingan. (Instagram/vickyprasetyo777)

Tuduhan zina dengan Fiki Alman saat digerebek rumahnya dianggap Angel hal kejam yang dilakukan Vicky Prasetyo dan keluarga. Untuk membantah tuduhan tersebut, Angel Lelga rela melakukan visum.

"Visum ini enggak main-main. Dari hasilnya, saya tidak melakukan apapun. Sampai organ intim saya diperiksa, ada nggak hubungan badan saya? Semua negatif," ucap Angel Lelga.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hargai Sang Ayah

[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Perbesar
“Sekali lagi semuanya mohon maaf dan insyaAllah saya juga banyak kekurangan sebagai manusia InsyaAllah kami baik2 saja demi keluarga besar dan anak2 kami🙏🏻🙏🏻 thank doa dan dukungan kalian ya,” tutup Angel Lelga. (Instagram/vickyprasetyo777)

Dijelaskan Angel Lelga, hanya ayah kandung Vicky Prasetyo yang tidak ikut dalam masalah ini. Bahkan ayah Vicky pernah meminta maaf atas perbuatan buruk anaknya.

"Di keluarga mereka, yang paling saya hargai adalah bapak kandung Vicky Prasetyo. Di pengadilan pun saya masih cium tangannya," kata Angel Lelga.

"Terakhir bapaknya telepon saya dan meminta maaf. 'Sabar ya sayang, kamu orang baik'," sambungnya

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya