Sukses

Angel Lelga Punya Bukti Vicky Prasetyo Beri Ancaman Akan Merusak Hidupnya

Sempat diancam Vicky Prasetyo, Angel Lelga simpan buktinya.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga masih ingat betul perbuatan tak mengenakan yang dilakukan Vicky Prasetyo kepadanya. Selain mencemarkan nama baiknya, Angel Lelga juga pernah diancam oleh mantan suaminya itu.

Melalui pesan singkat yang diterimanya, pemilik nama asli Lely Anggreyani menjelaskan bahwa suami Kalina Ocktaranny mengancam akan merusak kehidupannya.

"Ada SMS mengatakan, 'Saya akan merusak hidup kamu kalau kamu tidak menerima saya dan keluarga. Saya akan membuat kamu menjadi perempuan serusak-rusaknya. Sampai orang lain tidak bisa percaya kamu dan menikmati kamu'," ucap Angel Lelga, di kanal YouTube Langit Entertainment, dikutip Senin (12/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukti

Pesan tersebut kini disimpan baik-baik oleh Angel Lelga, sebagai senjata apabila dirinya kembali diganggu oleh Vicky Prasetyo. Bahkan ia menyebut Vicky Prasetyo dan keluarganya adalah sekelompok kriminal yang siap menguliti korbannya.

"Mereka ini bukan orang bodoh. Kalau bodoh, nggak mungkin sampai di titik sekarang punya konten yang bisa membohongi masyarakat dengan kelucuan. Padahal mereka itu kriminal," jelas Angel Lelga.

3 dari 4 halaman

Tuduhan Zina

Tuduhan zina dengan Fiki Alman saat digerebek rumahnya dianggap Angel hal kejam yang dilakukan Vicky Prasetyo dan keluarga. Untuk membantah tuduhan tersebut, Angel Lelga rela melakukan visum.

"Visum ini enggak main-main. Dari hasilnya, saya tidak melakukan apapun. Sampai organ intim saya diperiksa, ada nggak hubungan badan saya? Semua negatif," ucap Angel Lelga.

4 dari 4 halaman

Hargai Sang Ayah

Dijelaskan Angel Lelga, hanya ayah kandung Vicky Prasetyo yang tidak ikut dalam masalah ini. Bahkan ayah Vicky pernah meminta maaf atas perbuatan buruk anaknya.

"Di keluarga mereka, yang paling saya hargai adalah bapak kandung Vicky Prasetyo. Di pengadilan pun saya masih cium tangannya," kata Angel Lelga.

"Terakhir bapaknya telepon saya dan meminta maaf. 'Sabar ya sayang, kamu orang baik'," sambungnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.