Sukses

Bae Suzy Ungkap Sifat Asli Lee Seung Gi

Bae Suzy beberapa kali menjadi lawan main Lee Seung di drakor.

Liputan6.com, Jakarta Bae Suzy sudah banyak membintangi drama Korea sepanjang kariernya. Dalam dua di antaranya, yakni Vagabond dan Gu Family Book, ia beradu akting dengan Lee Seung Gi.

Karena itulah ia menjadi tempat konsultasi bagi Yoo Su Bin, anggota baru dalam acara variety show yang dibintangi Lee Seung Gi, Master in the House. Yoo Su Bin sendiri merupakan lawan main Suzy di Start-Up.

Dalam syuting perdana Master in the House, ia menelepon Suzy. Dalam ponselnya, kontak sang aktris disimpan dengan nama 'Bos Bae.'

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Senang Dipuji

Rupanya Yoo Su Bin ingin tahu informasi mengenai Lee Seung Gi. Dengan nada canda Suzy menjawab, "Lee Seung Gi itu suka dipuji."

Bintang Master in the House Yang Se Hyung menimpali, "Semua orang suka dipuji, tapi Lee Seung Gi begitu menikmatinya."

3 dari 5 halaman

Kapan Paling Lucu?

Setelahnya, Yoo Su Bin dan Suzy sempat bercanda soal kemampuan masing-masing yang pas ditampilkan di acara variety show.

"Kapan aku paling lucu?" tanya Yoo Su Bin.

Suzy menjawab, "Saat kamu buang angin?"

"Aku akan berusaha sebaiknya," aktor Crash Landing on You menjawab lagi.

4 dari 5 halaman

Sudah Lama Tak Tampi di Variety Show

Yoo Su Bin lantas meminta saran kepada Suzy soal tips tampil di acara varietas. Namun sang aktris protes, "Sudah 10 tahun sejak aku tampil di variety show Invinsible Youth."

Namun ia menambahkan bahwa hal yang penting, adalah mempersiapkan banyak bakat.

5 dari 5 halaman

Anggota Baru

Seperti diketahui, Yoo Su Bin masuk dalam Master in the House menggantikan dua anggota sebelumnya yang mundur, Shin Sung Rok dan Cha Eun Woo.

Langkah ini dilakukan untuk fokus kepada karier utama keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.