Sukses

Kalina Ocktaranny Berharap Anaknya dengan Vicky Prasetyo Perempuan

Hamil anak pertama dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny berharap anak perempuan

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny tengah mengandung buah cinta pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Kabar tersebut diumumkan Kalina melalui akun Instagram-nya, sambil menunjukan hasil tes kehamilan bergaris dua alias positif.

Untuk masalah jenis kelamin, wanita yang pernah menikah dengan Deddy Corbuzier itu berharap bisa memiliki anak perempuan.

"Jujur aku ya dulu memang kepingin banget punya anak perempuan," ujar Kalina Ocktaranny ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laki-Laki

Berbeda dengan dirinya, sang suami berharap bisa dikaruniai anak laki-laki. Kendati demikian, Kalina Ocktaranny berharap jabang bayi yang dikandungnya sehat sampai akhirnya lahir ke dunia.

"Maksudnya yang Mas Vicky sukanya yang laki-laki. Intinya yang penting sehat bayinya juga," ucap Kalina.

3 dari 4 halaman

Dokter Kandungan

Rencanannya dalam waktu dekat ini Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo akan menyambangi dokter kandungan untuk mengetahui kondisi sang jabang bayi yang berada dalam kandungan.

"Aku dan Vicky juga pernah pengen lihat kan keadaan janinnya," ujar Kalina.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Tak lupa Kalina Ocktaranny meminta doa agar ia dan sang jabang bayi sehat sampai nanti melahirkan. Apalagi jarak kehamilan anak pertama dengan saat ini sangatlah jauh.

"Doain ajah ya mudah mudahan keadan janinnya dalam keadan segar," harapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.