Sukses

Dela Dewi Kembali Jadi Tamu VIP di Acara OC Fashion Week yang Digelar di Amerika Serikat

Dela Dewi kembali menjadi tamu di pagelaran busana di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Dela Dewi kembali dipercaya untuk menghadiri pagelaran busana di Amerika Serikat. Wanita yang dikenal sebagai selebgram sekaligus fashion stylist ini kerap menghadiri sejumlah acara fashion di Negeri Paman Sam.

Yang terbaru, Dela Dewi didapuk sebagai tamu VIP di OC Fashion Week yang dihelat di Orange County, California, Amerika Serikat, baru-baru ini. Dalam acara tersebut, Dela Dewi tak cuma berkesempatan melihat trend fashion yang tersaji di acara pagelaran busana.

Ia juga bertemu dengan banyak pegiat fashion, desainer hingga model-model kenamaan di California. Baginya, menjadi tamu VIP di acara seperti OC Fashion Week merupakan kesempatan berharga sekaligus membanggakan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diunggah Akun Resmi OC Fashion Week

Kehadiran Dela Dewi tak cuma sebagai tamu undangan. Akun resmi OC Fashion Week juga menampilkan Dela Dewi dalam balutan busana berwarna kuning menyala.

"We adore @deladewi beehive hair and yellow summer dress don’t you. Dela has been also spotted on Yahoo! Front Cover feature and many feature editorials for her exuberant fashion sense and unique and original style," tulis OC Fashion Week melalui akun Instagram resmi mereka, 12 Juli 2021.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Bersama Julie Hauptmann

Dela Dewi, melalui akun Instagram terverifikasinya, mengunggah sosok Julie Hauptmann, seorang travel dan lifestyle blogger asal Amerika Serikat, yang diketahui menemaninya selama pagelaran OC Fashion Week digelar.

 

 

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Desainer Top Dunia

Tak cuma memamerkan koleksi fashion terkini, pagelaran busana yang dihelat di The Ritz Carlton Hotel, California, Amerika Serikat, juga menghadirkan desainer lokal dan top dunia yang berkumpul di acara tersebut.

"Saya melihat banyak desainer lokal dan desainer top dunia tetap semangat berkarya mengeluarkan rancangan terbaru desain baju mereka," Dela Dewi menjelaskan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.