Sukses

Tissa Biani Empat Hari Isolasi Mandiri Covid-19, Indera Penciuman dan Perasa Kembali Membaik

Tissa Biani diketahui terinfeksi virus corona.

Liputan6.com, Jakarta - Tissa Biani diketahui terinfeksi Covid-19. Kekasih Dul Jaelani ini menjalani perawatan pemulihan kesehatan dengan menjalani isolasi mandiri. Total, sudah empat hari dara kelahiran Depok, 24 Juli 2002 ini menyingkir dari aktifitas yang biasa dilakukannya.

Sebelum menjalani isolasi mandiri, Tissa Biani rupanya merupakan penderita virus corona dengan gejala yang lazim dialami pasien Covid-19. Ia kehilangan indera penciuman dan rasa, yang mayoritas dialami oleh orang-orang yang terkena virus corona.

Di hari keempat isolasi mandiri, Tissa Biani memastikan jika gejala yang dirasakannya saat pertama kali mengetahui terpapar Covid perlahan menghilang. Ini diungkapkan langsung Tissa Biani melalui fitur Instagram Storiesnya, Minggu (11/7/2021).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hari Keempat Isoman

"Day 4 isolation update: penciuman alhamdulillah ada, rasa alhamdulillah ada, flu alhamdulillah engga, demam alhamdulillah engga," tulis Tissa Biani menjelaskan proses isolasi mandiri yang dijalankannya sukses memulihkan kembali imunitas tubuhnya.

 

3 dari 5 halaman

Aktifitas Rutin Isoman

Peraih Piala Citra kategori Pemeran Anak Terbaik untuk film 3 Nafas Likas juga membeberkan apa yang dilakukannya selama menjalani masa isolasi mandiri. Menurut Tissa Biani, aktifitas ini sangat berpengaruh dalam mengembalikan imunitas tubuhnya secara cepat.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Infus Vitamin C

"Setiap hari aku infus vit c buat naikin imun dan alhamdulillah sampe skrg imun stabil. jemuran + olahraga terus 20 menit, sehari makan yang banyak no diet diet club hehe. tinggal ngilangin batuknya nih... batuknya kering gak berdahak," Tissa Biani memaparkan.

5 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Pelantun lagu "Bahagia Sama Kamu" juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhannya.

"Terimakasih banyak untuk semua yang sudah mendoakan, memberikan perhatian dan semangat untuk kesembuhanku! ❤️," tulis Tissa Biani dengan menambahkan emotikon hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.