Sukses

Tissa Biani Positif Covid-19, Dul Jaelani Menangis

Tissa Biani mengumumkan telah terpapar Covid-19 melalui sebuah unggahan di Instagram pribadi-nya pada Sabtu (10/7/2021)

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi publik figur Tanah Air yang mengumumkan bahwa dirinya positif terpapar Covid-19. Kali ini giliran penyanyi Tissa Biani yang terpapar virus tersebut.

Tissa Biani mengumumkan berita tersebut melalui sebuah unggahan di Instagram pribadi-nya pada Sabtu (10/7/2021). Dalam unggahan itu, ia menyertakan sebuah hasil tes swab-nya yang menunjukkan hasil positif.

Kekasih Dul Jaelani itu juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih

"Terimakasih banyak untuk semua yang sudah mendoakan, memberikan perhatian dan semangat untuk kesembuhanku! ❤️," tulis Tissa Biani.

 

3 dari 5 halaman

Nangis

Dalam unggahan lain di Instagram Story, Tissa Biani menunjukkan perhatian-perhatian yang diberikan oleh orang-orang terdekatnya, termasuk juga sang kekasih, Dul Jaelani. Tissa Biani mengatakan bahwa sang kekasih menangis saat melakukan panggilan video.

"Ada yang nangis. Cupcupcup sabar ya," tulis Tissa Biani.

 

4 dari 5 halaman

Gejala

Terbaru, Tissa Biani menunjukkan perkembangan kondisinya selama 4 hari menjalani isolasi mandiri. Beruntung, ia tidak mengalami gejala-gejala yang cukup berat.

"Day 4 isolation update: penciuman alhamdulillah ada, rasa alhamdulillah ada, flu alhamdulillah engga, demam alhamdulillah engga," tulis Tissa Biani pada Minggu (11/7/2021).

 

5 dari 5 halaman

Kegiatan

Ia juga menceritakan kegiatannya sehari-hari selama menjalani isolasi mandiri.

"setiap hari aku infus vit c buat naikin imun dan alhamdulillah sampe skrg imun stabil. jemuran + olahraga terus 20 menit, sehari makan yang banyak no diet diet club hehe. tinggal ngilangin batuknya nih... batuknya kering gak berdahak," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.