Sukses

Wenny Ariani Penggugat Rezky Aditya Akhirnya Ngaku Pernah Dipenjara Akibat Sengketa Bisnis

Beredar kabar, Wenny Ariani yang mengaku punya anak dari Rezky Aditya pernah dijebloskan ke penjara. Berikut klarifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta Wenny Ariani tampaknya sadar betul, muncul di muka publik dengan pengakuan sensasional punya anak perempuan dari Rezky Aditya memantik sejumlah konsekuensi. Salah satunya, dirundung warganet.

“Cuma buat aku, mau di-bully seperti apapun, ini namanya kebenaran. Kebenaran buat anak itu di atas segalanya,” ujar Wenny Ariani terkait klaim punya anak dari suami Citra Kirana.

Tak hanya dirunding, masa lalunya pun terekspos. Ia pernah bersengketa dengan rekan bisnis. Tak main-main, gara-gara ini, Wenny Ariani dibawa ke pengadilan lalu dijebloskan ke penjara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal 2014

Pengakuan ini terekam dalam video Jadi Inilah Cerita yang Sebenarnya dari Wenny, Rezky Aditya Harus Nonton, di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, yang dipublikasikan pada Sabtu (10/7/2021).

Ini bermula ketika Nikita Mirzani bertanya kapan kali terakhir berkomunikasi dengan bintang sinetron Cinta Buta dan Putri Yang Ditukar. “Aku tuh komunikasi tahun 2012, sekitar pertengahan… awal 2014,” akunya.

3 dari 5 halaman

Kredit Bersamalah

Kala itu unit usaha yang dipimpinnya mengalami pasang surut. “Ada kejadian di saat itu. Jadi yang tadinya saya ada kerja sama dengan bank, bermasalah kredit segala macam. Ada kejadian dari situ dia mulai menghilang (sampai sekarang),” Wenny menuturkan.

Rupanya, kasus ini bermuara ke meja hijau. Wenny Ariani ditetapkan sebagai tersangka, dinyatakan bersalah, dan dipenjara. Tragedi ini sempat disorot sejumlah media nasional.

 

4 dari 5 halaman

Ya, Itu Benar

“Kan ada kejadian saya juga ya dinaikin di berita mengenai saya masuk penjara segala macam. Ya, itu benar, kok. Dalam sebuah bisnis kan kita enggak selalu untung Mbak, pasti ada rugi kan,” beri tahu Wenny Ariani.

“Saat itu yang melaporkan saya sudah terjadi banyak kerja sama enggak cuma sekali gitu. Sampai akhirnya saya yang terakhir tidak bayar ya, itu benar. Saya akui tidak bayar dan saya juga sudah minta maaf,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Jangan Sampai Anak Tak Diakui

Wenny Ariani tak menampik fakta ia mantan narapidana. “Saya minta maaf bahwa kelalaian saya di sini, saya enggak bayar. Ya (sudah menerima) konsekuensinya,” cetusnya.

Di pengujung pernyataan, Wenny Ariani tak masalah jika Rezky Aditya mengaku tak mengenalinya. “Dia tidak ada masalah ngaku enggak kenal sama saya, tapi jangan sampai anak enggak diakui,” Wenny Ariani mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.