Sukses

Kabar Duka, Ibunda Ustaz Solmed Meninggal Dunia

Ibunda Ustaz Solmed yang juga ibu mertua dari April Jasmine, yaitu Hj. Salmah Lubis meninggal dunia pada Minggu (11/7/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tengah menghampiri keluarga Ustaz Solmed. Ibundanya yang juga ibu mertua dari April Jasmine, yaitu Hj. Salmah Lubis meninggal dunia pada Minggu (11/7/2021).

Kabar duka tersebut diumumkan langsung oleh Ustaz Solmed melalui unggahan Instagram Story-nya.

Dalam unggahannya itu, diketahui bahwa sang ibunda meninggal dunia pada pukul 00.30 WIB. 

"Innaa Lillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji’uun… Telah Kembali Kepada Allah. SWT Sang Pemilik Seluruh MakhlukNya, Dengan Tenang, Penuh Cinta Dan Kasih SayangNya, Ibunda kami : Nama : Hj. Salmah Lubis Tanggal : 11 Juli 2021 / 1 Dzulhijjah 1442 HPukul : 00.30 WIB," tulis Ustaz Solmed.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Ustaz Solmed mewakili sang ibunda meminta maaf kepada siapapun apabila semasa hidupnya, sang ibunda memiliki kesalahan baik yang disengaja maupun tidak.

"Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas luasnya, Mohon didoakan semoga Ampunan Allah.SWT dikaruniakan padanya dan Surga menjadi tempat tinggalnya . Alfaatihah …..," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Unggahan April Jasmine

Hal yang sama juga diunggah oleh April Jasmine di Instagram-nya. Menyertai berita duka itu, April Jasmine mengenang saat ia dan Ustaz Solmed bersimpuh dan sungkem kepada ibunda Ustaz Solmed.

"Kami Semua Yang Berduka atas nama Keluarga : Ustadz Solmed ( Anak ) April Jasmine ( Menantu )," tulis April Jasmine.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan duka dari warganet dan para sahabat April Jasmine dari kalangan artis. Mereka memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan.

"innalillahi wa innaillaihi rojiun…. Kakak sayang turut berduka cita sedalam2nya, allahuma firlaha warhamha wa’afihi wa fuanha… Tetap semangat yaa kak!!😢," tulis Adhitya Putri.

"Innalillahiwainailaihirojiun.. turut berduka aprilllll dan ustad 😢😢," timpal Tika Ramlan.

Hingga saat ini, masih belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda Ustaz Solmed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.