Sukses

Wenny Ariani Ngaku Anaknya Tak Pernah Dapat Nafkah dari Rezky Aditya, Cuma Kado Ulang Tahun

Wenny Ariani yang dulu dikenal sebagai pihak W menyemburkan sejumlah pengakuan terkait hubungannya dengan Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta - Wenny Ariani yang dulu dikenal pihak W tak malu lagi tampil di muka publik. Perempuan ini menyebut putrinya adalah anak kandung Rezky Aditya meski mereka tak pernah nikah.

Lebih lanjut, Wenny Ariani menceritakan momen ketika berbadan dua. Suami Citra Kirana hanya sekali mengantarnya periksa kandungan ke salah satu rumah sakit terkenal di Jakarta.

“Waktu di rumah sakit itu, waktu anak lahiran dia bilang: Anak gue mana? Ya dia sempat datang ke rumah sakit. Bahkan waktu gue cek kehamilan pun, dia ikut nganterin kok, di Brawijaya,” ungkap Wenny Ariani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pakai Pengacara

Wenny Ariani sebenarnya tak ingin aib masa lalunya jadi konsumsi publik. Ia menilai tak ada jalan lain mengingat bintang sinetron Melati Untuk Marvel dan Suci tak kunjung mengakui.

“Enggak (komunikasi) karena kita sudah pakai kuasa hukum masing-masing, kan. Ada kode etiknya kalau di situ, kecuali dari pihak yang tergugat ada mau mencoba berdamai atau mau maksudnya diselesaikan secara kekeluargaan, tapi sampai sekarang belum ada,” katanya.

 

3 dari 5 halaman

Kalau Nafkah, Tidak Pernah

Disinggung soal nafkah dari Rezky Aditya, ia mengklaim, “Enggak pernah. Kalau nafkah tidak, ya. Dari nol sampai dengan saat ini enggak. Cuma waktu anak saya ulang tahun dia kasih kado, gitu saja sih bentuk perhatiannya.”

Ini kutip lansir dari video Jadi Inilah Cerita yang Sebenarnya dari Wenny, Rezky Aditya Harus Nonton, di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, pada Sabtu (10/7/2021).

 

4 dari 5 halaman

Pacaran Kita Standar

Tahun demi tahu berlalu sejak ia melahirkan anak kedua. Wenny Ariani ingat betul masa-masa menjalin cinta dengan Rezky Aditya. Ia menyebut gaya pacarannya seperti anak muda pada umumnya.

“Pacaran sih kita standar, paling pernah beberapa kali nonton, atau kalau enggak olahraga. Kebetulan aku suka jetski, jadi Rezky ikut juga jetski bareng. Ada pernah keluar negeri juga ke Hong Kong, ke Makau,” bebernya. 

5 dari 5 halaman

Pengakuan Saja

Yang diharapkan Wenny Ariani saat ini hanya satu, kerelaan hati Rezky Aditya mengakui anaknya. Itu saja sudah lebih dari cukup. Mengingat, masa depan putrinya masih panjang.

Ngakuin, Rezky ngakuin. Pengakuan saja, artinya begini lo, di sini saya pun kan punya kesalahan di masa lalu yang di mana saya untuk memberanikan diri maju saja berat sebetulnya,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.