Sukses

Natta Reza Jadi Host Program Berjudul Terima Kasih, Tayang di YouTube WAW Entertainment

Natta Reza dikenal sebagai salah satu personel Adam Band.

Liputan6.com, Jakarta Nama Natta Reza dikenal luas di industri musik sebagai salah satu personel Adam Band yang mempopulerkan lagu "Aisyah Istri Rasulullah". Adam Band terdiri dari Natta Reza, Anandito Dwis, Dodi Hidyatullah, dan Rey Mbayang.

Selain bermusik, Natta Reza juga dikenal sebagai selebgram populer. Kesibukannya kini bakal bertambah karena mulai merambah dunia presenter. Natta Reza diketahui dipercaya untuk membawakan program berjudul Terima Kasih.

Program ini tayang melalui saluran YouTube WAW Entertainment. Sebelumnya, channel YouTube dengan 263 ribu subscriber ini sukses menggandeng Anya Geraldine dan Isyana Sarasvati untuk memandu program talkshow produksi mereka.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wujud Cinta

Program Terima Kasih yang dibawakan Natta Reza mengambil konsep mengenai ketulisan dan kebahagiaan dalam mengucapkan terima kasih kepada orang yang dicintai. 

"Tentunya wujud terima kasih yang diaplikasikan dengan tindakan nyata, ketulusan dan adab yang baik," kata Natta Reza ditemui di Jakarta, Sabtu (17/7/2021).

 

 

 

3 dari 5 halaman

Untuk Orang yang Dicintai

Salah satu kelebihan program yang dibawakannya, kata Natta Reza, karena memiliki pesan positif dan bisa menjadi inspirasi bagi setiap orang untuk mengucapkan terima kasih terhadap orang yang disayangi dan dicintai.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Bermanfaat

"Program ini dibuat untuk membantu teman-teman semua mewujudkan impian sederhana orang-orang yang disayangi. Insya Allah program ini akan membawa manfaat bagi siapapun yang menyaksikannya, apalagi pengisi acara yang terlibat," dia memastikan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Episode Perdana

Natta Reza mengisahkan jalan cerita episode perdana program yang dibawakannya. Ia menampilkan tali cinta seorang driver ojek online kepada sang ibunda.

Bersama program itu, Natta Reza mewujudkan mimpi driver ojek online yang ingin mengucapkan terima kasih kepada ibundanya dengan memberikan sesuatu yang bisa membuatnya bahagia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.