Sukses

Wenny Ariani Klaim Rezky Aditya Hanya Sekali Antar Periksa Kandungan ke Rumah Sakit

Wenny Ariani "bernyanyi" soal kandungan. Ia menyebut Rezky Aditya pernah mengantarnya periksa kehamilan ke salah satu rumah sakit di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Pihak W yang kemudian dikenal sebagai Wenny Ariani akhirnya muncul ke muka publik untuk memperjuangkan putrinya agar mendapat pengakuan dari sang ayah kandung.

Tak tanggung-tanggung, ayah kandung yang dimaksud adalah Rezky Aditya. Wenny Ariani mengaku tak habis pikir kala mendengar sang aktor ingin punya anak perempuan.

“Sudah jelas kok dia punya anak perempuan dan tindakan dia dulu itu sangat… bahwa dia meyakini itu anak dia,” Wenny Ariani merespons pernyataan suami Citra Kirana dalam sebuah kesempatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Gue Mana?

Setelahnya, pengusaha ini menceritakan fase kehamilan. Wenny Ariani menyebut selama berbadan dua, bintang sinetron Melati Untuk Marvel dan Suci hanya sekali mengantarnya ke rumah sakit.

“Waktu di rumah sakit itu, waktu anak lahiran dia bilang: Anak gue mana? Ya, dia sempat datang ke rumah sakit. Bahkan waktu gue cek kehamilan pun, dia ikut nganterin kok, di Brawijaya,” akunya.

3 dari 5 halaman

Sekali Diantar

“Sekali diantarin. (Hubungan) kita on and off, kan. Dan waktu itu kan dia sempat kecelakaan di masa saya hamil, kecelakaan motor waktu itu,” Wenny Arani membeberkan.

Pernyataan ini kami kutip dari video Jadi Inilah Cerita yang Sebenarnya dari Wenny, Rezky Aditya Harus Nonton, di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, yang diunggah Sabtu (10/7/2021).

 

4 dari 5 halaman

Masih Komunikasi

Meski demikian, komunikasi dengan Rezky Aditya kala itu masih berlanjut. “Ya sudah enggak apa-apa masih berlanjut, masih komunikasi. Cuma, ya dia tidak banyak nganterin saya untuk konsultasi, ke dokter, segala macam,” urainya.

Tahun berganti, anak Wenny Ariani berumbuh. Yang dikhawatirkan pun terjadi. Si kecil menanyakan keberadaan ayah kandung. Ada satu momen yang membuat hatinya terenyuh. 

5 dari 5 halaman

Anakku Mulai Gede

“Anakku mulai gede dan dia nanya siapa ayahnya. Bahkan ada satu foto, saya sudah bilang juga, Rezky lagi pangku anak gue, anak saya tanya: Aku difoto lo Ma, sama artis sinetron waktu kecil ya?” Wenny menuturkan seraya menambahkan, “Miris saja dengarnya.”

Sayang, banyak yang menuding Wenny Ariani nyari panggung alias panjat sosial. Terkait ini, ia merespons, “Makanya karena tidak ada respons kekeluargaan, mediasi, akhirnya kita gugat di pengadilan. Sebenarnya enggak mau ramai-ramai begini ya, kasihan anak.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.