Sukses

Rezky Aditya Disebut Ingin Punya Bayi Cewek, Wenny Ariani: Sudah Jelas Dia Punya Anak Perempuan

Pihak W yang kemudian dikenal sebagai Wenny Ariani akhirnya buka suara soal anaknya yang konon putri Rezky Aditya.

Liputan6.com, Jakarta - Rezky Aditya diterpa gosip tak sedap. Pihak W yang kemudian diketahui bernama Wenny Ariani mengaku melahirkan bayi perempuan hasil hubungannya dengan sang aktor.

Wenny Ariani telah menunjuk kuasa hukum untuk menyelesaikan sengketa ini. Suami Citra Kirana juga menyewa pengacara. Banyak yang bertanya, mengapa Wenny baru buka suara sekarang.

Salah satu faktor pemicunya adalah ujaran bintang sinetron Suci dan Melati Untuk Marvel di depan media. Menurut Wenny Ariani, Rezky Aditya mengaku ingin punya anak perempuan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saya Dikasih Tahu Orang

“Saya dikasih tahu orang, dia nonton entah itu talk show atau apa, Rezky tuh nyebut bahwa saya pengin banget, deh punya anak perempuan. Saya pengin banget tapi saya takut,” Wenny Ariani menjelaskan.

Ini kami lansir dari video Jadi Inilah Cerita yang Sebenarnya dari Wenny, Rezky Aditya Harus Nonton, di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, yang diunggah Sabtu (10/7/2021).

3 dari 5 halaman

Sudah Jelas

Mendengar pernyataan Rezky Aditya, ia tak habis pikir. “Sudah jelas kok dia punya anak perempuan dan tindakan dia dulu itu sangat… bahwa dia meyakini itu anak dia,” ia menyambung.

Setelahnya, Wenny Ariani mengaku dipacari Rezky Aditya sekitar 2012. Kala itu hubungannya terendus sejumlah sahabat dan rekan kerja. Meski punya anak, Wenny dan Rezky rupanya tak pernah menikah.

 

4 dari 5 halaman

Enggak Menikah

“Enggak (menikah),” akunya.  “(Waktu saya hamil, Rezky Aditya) tahu banget. Justru pada saat itu aku bilang: saya hamil. Dia bilang: Lucu ya kita punya anak,” imbuh Wenny.

Mengetahui berbadan dua, ia mencoba menenangkan diri. Tak tebersit di benaknya untuk menggugurkan kandungan. Di sisi lain, Wenny Ariani menanti inisiatif dan tanggung jawab Rezky.

5 dari 5 halaman

Minta Tanggung Jawab

“Cuma enggak pernah juga sih ada kepikiran untuk hilangin. Cuma saya lihat mungkin Rezky juga takut karier terganggu kali ya. Cuma dari pihak saya juga enggak bisa maksa ngejar tanggung jawab,” urai Wenny Ariani.

“Kan di mana-mana harusnya pihak laki yang… untuk meminta tanggung jawab. Bahwa tanggung jawab itu enggak harus diminta sebenarnya, tanggung jawab itu kan datang dari hati ya,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.