Sukses

Mark Sungkar Sungkar Sebut Ayah Irwansyah Meninggal karena Covid-19 dan Sakit Paru-Paru

Mark Sungkar membenarkan ayah Irwansyah meninggal karena Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Irwansyah, Umar Efendi meninggal dunia Kamis (8/7/2021). Kabar meninggalnya Umar Efendi juga sampai ke telinga sang besan, Mark Sungkar. 

Mark Sungkar mengetahui kabar duka tersebut setelah berbincang dengan putrinya, Zaskia Sungkar, dalam sambungan telepon.

“Lagi mau ngobrol sama Zaskia 'Pah sebentar Pah, ini Irwan menangis'. Irwan sudah teleponan sama adiknya, ayahnya meninggal di perjalanan'," kata Mark Sungkar saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jumat (10/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberi Tahu

Mengetahui sang besan meninggal dunia, Mark Sungkar langsung menyudahi teleponnya dengan Zaskia. Dia lantas memberi tahu keluarga yang lain soal kabar duka tersebut. 

"Langsung saya memberi tahu keluarga yang lain," ujar dia.

3 dari 4 halaman

Covid-19

Saat disinggung soal penyakit yang diderita ayah Irwansyah, Mark Sungkar membenarkan bahwa almarhum sempat terpapar Covid-19 sebelum meninggal dunia. Selain itu, almarhum kata dia juga memiliki penyakit lain. 

“Sempat Covid-19, jadi memang ada bawaan sakit paru paru ya, kena Covid," kata Mark Sungkar.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Keluarga

Mark Sungkar juga menceritakan tak hanya Umar Efendi yang terkena Covid-19, melainkan beberapa anggota keluarga lainnya. 

“Satu keluarga itu kena, ibunya kena juga tapi lebih sehat. Karena akibat merokok juga kemudian sakitnya sudah sekitar satu minggu," pungkas Mark Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.