Sukses

Ayah Britney Spears Dituduh Pakai Duit Sang Anak Hampir Rp 29 Miliar

Sang ayah dan konservator pribadi Britney Spears saling tuding.

Liputan6.com, Los Angeles - Jodi Montgomery, konservator pribadi Britney Spears membalas tudingan ayah kliennya dengan tuduhan yang tak kalah bombastis. Sebelumnya, ayah Britney Spears yakni Jamie Spears menuduh Jodi melarangnya untuk berkomunikasi dengan sang anak.

Dilansir dari People, Sabtu (10/7/2021), dalam sebuah dokumen pengadilan Los Angeles yang didapat oleh People, pengacara Jodi tak terima kliennya disalahkan oleh ayah pelantun "Lucky" tersebut.

"Terasa ironis bahwa Tuan Spears menginginkan konservatori bisa ;mencerminkan keinginan dari [Britney Spears]', karena bukan rahasia bahwa keinginan Nona Britney selama bertahun-tahun adalah sang ayah pergi dari hidupnya," begitu pernyataan dalam dokumen ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rp 29 Miliar

Jodi Montgomery juga menuding Jamie Spears menggunakan lebih dari US$ 2 juta uang anaknya, atau hampir Rp 29 miliar.

Duit ini ia klaim digunakan Jamie untuk mempertahankan kedudukannya dalam konservatori sang anak. Perwakilan Jamie Spears tak merespons permintaan People untuk berkomentar atas tuduhan ini.

3 dari 5 halaman

Pengeluaran Britney

Dalam tuduhan ini, diungkap pula bahwa Jamie tak tahu dengan kehidupan putrinya selama 21 bulan terakhir, atau sejak saat Jodi ditunjuk menjadi konservator saat pria ini sakit. Pihak Jodi berargumen, pengeluaran Britney harus atas persetujuan sang ayah. 

"Tak ada pengeluaran yang bisa terjadi tanpa melalui Tuan Spears," tulisnya. 

4 dari 5 halaman

Tak Semua Dikabulkan

Ditambahkan, "Tak semua permohonan pengeluaran dikabulkan, membuat Nona Spears mengungkapkan kekhawatiran pada 23 Juni 2021."

 

5 dari 5 halaman

Perkara Konservatori

Seperti diketahui, sejak tahun lalu Britney Spears berupaya mendepak sang ayah dari konservatori yang menaunginya selama lebih dari satu dekade. Namun permohonan ini akhirnya ditolak pengadilan. 

Tak hanya itu, setelahnya Britney ditinggal manajer dan pengacara yang telah lama bersamanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.