Sukses

4 Potret Kekompakan Pemain Sinetron Badai Pasti Berlalu, dari Michelle Ziudith Hingga Elly Sugigi

Sinetron Badai Pasti Berlalu semakin menarik untuk diikuti.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Badai Pasti Berlalu tayangan SCTV semakin seru sejak kembalinya Helmi. Karakter yang diperankan Immanuel Caesar Hito sempat hilang sekitar sepekan, namun kembali muncul dengan membawa sejumlah konflik baru yang semakin seru. 

Pekan ini dikisahkan Dokter Qory yang diperankan Sheila Rizkyana merasa dihamili oleh Helmi. Padahal, Qory diperkosa Dicky (Teuku Ryan), ayah dari Sisca yang diperankan Michelle Ziudith. Sisca berencana membantu Helmi meski ia kini telah menjadi istri Leo (Stefan William).

Intrik dalam tayangan sinetron produksi SinemArt boleh meruncing. Tapi kebersamaan para pemain terjalin semakin akrab dan hangat. Berikut 4 bukti keakraban pemain sinetron Badai Pasti Berlalu yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram stories pemainnya, Sabtu (10/07/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kakak-Adik

Sheila Rizkyana dan Agatha Valerie berperan sebagai Dokter Qory dan Retta, yang merupakan kakak adik. Keduanya cukup membuat penonton kesal. Retta masih ingin memiliki Leo, sementara Qory mengincar Helmi. Pada Jumat (09/07/2021), Agatha mengunggah fotonya bersama Sheila. Keduanya kompak memakai masker.

 

3 dari 5 halaman

Minuman Segar

Akting sebagai kakak-adik juga dilakoni Gerald Yohanes dan Michelle Ziudith, yang berperan jadi Jhony dan Sisca. Dalam Instagram stories-nya, Michelle pada hari Jumat (09/07/2021) mengunggah foto ia mendapat minuman dari suami Mesty Mez itu.

 

4 dari 5 halaman

Dua ART

Dua pemeran asisten rumah tangga (ART), Elly Sugigi dan Sania Velova juga tak kalah kompak. Terlihat adik Barbie Kumalasari mengunggah foto bersama Elly, sambil berpromosi Badai Pasti Berlalu.

 

5 dari 5 halaman

Suami-Istri

Rumah tangga antara Maureen dan Jhony boleh jadi terus diwarnai masalah. Namun pemerannya, Rachel Patricia dan Gerald Yo, tampak kompak memakai filter animasi seperti terlihat dalam unggahan Instagram Stories milik Gerald. 

 

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.