Sukses

Tak Ada yang Disembunyikan, Oscar Lawalata Tampil dengan Bikini

Oscar Lawalata memutuskan untuk menjadi perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Oscar Lawalata memutuskan untuk menjadi perempuan. Desainer kondang ini telah memantapkan dirinya menjadi seorang perempuan pada tahun 2020 lalu. Apa yang dilakukan Oscar Lawalata ini juga didukung oleh keluarganya. 

Kini, Oscar mengubah namanya menjadi Asha Darra dan selalu tampil percaya diri layaknya perempuan. Bahkan, di media sosial Instagram terbarunya, Oscar memamerkan bentuh tubuhnya dengan menggunakan pakaian renang.

Dalam postingan itu, kakak kandung Mario Lawalata itu mengenakan bikini dengan atasan warna pink peach dan bawahan kuning dengan memakai topi yang berfoto di pinggir pantai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikini

Oscar Lawalata tampil dengan percaya diri. Hal ini dibuktikan dengan penampilan Oscar yang sudah tak lagi menutupi atau menyembunyikan jati dirinya setelah ia ganti kelamin perempuan.

3 dari 4 halaman

Tak Perlu Disembunyikan

"Nothing To Hide (Tak ada yang perlu disembunyikan)", tulis caption pada postingan Oscar Lawalata.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Melihat postingan terbarunya dengan tampil percaya diri dan berani memakai balutan bikini, Oscar pun banjir pujian dari netizen. 

Banyak netizen memberikan dukungan untuk Oscar. Terlebih postingan Oscar pun masih belum terlihat dari komentar negatif.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.