Sukses

Maia Estianty dan Boy William Mengaku Sama-sama Pendiam, Beda Saat di Depan Kamera

Sama-sama mengaku pendiam Maia Estianty dan Boy William selalu berubah bila di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Boy William selama ini dikenal sebagai presenter yang pandai berbicara dan bisa mengubah suasana menjadi lebih hidup. Namun siapa sangka pemilik nama asli William Hartanto ternyata orang yang pendiam dan tak seperti yang terlihat di layar kaca.

Bila sudah di depan kamera, Boy William mengaku bisa menjadi pribadi yang berbeda.

"Lu kenal gue kan? Gue kan sebenarnya banyak diam ya kan. Tapi kalau di konten, gue udah jadi orang yang beda,” ucap Boy William dikanal YouTubenya saat berbincang dengan ke Maia Estianty dikutip Sabtu (10/7/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Maia Estianty

Senada dengan Boy William, Maia Estianty juga mengaku bahwa dirinya adalah orang yang pendiam juga. Wajahnya bisa berubah seketika bila ada kamera

"Itu sama kayak gue. Gue kan orang yang introvert ya. Kalau di kamera gue bisa ngomong. Kalau ada orang lain yang nggak  gue kenal, ya gue diam. Gue hanya di depan kamera aja ramai,” kata Maia.

3 dari 4 halaman

Selebritis

Menurut Boy tak sedikit selebritis yang seperti dirinya. Bila dihadapkan dengan kamera mereka pasti akan berbeda 180 derajat.

“Guys kebanyakan gitu, public figure kalau ada kamera ramai. Kalau kamera mati maunya istirahat, diam aja dulu,” tutur Boy.

4 dari 4 halaman

Kehidupan

Menurut Boy begitulah kehidupan selebritis yang tidak sama dengan kehidupan pribadinya. Sebab setiap orang punya kehidupan sendiri.

"Setiap orang pasti punya kehidupan sendiri," katanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.