Sukses

Cerita Bastian Steel yang Jatuh Cinta dengan Tyas Mirasih dalam Butiran Pasir-Pasir di Laut

Tyas Mirasih dan Bastian Steel berpasangan di sebuah sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Artis Tyas Mirasih berpasangan dengan Bastian Steel dalam sinetron terbarunya berjudul Butiran Pasir-Pasir di Laut yang tayang di stasiun televisi ANTV. Dalam sinetron tersebut diceritakan Bastian jatuh cinta dengan Tyas Mirasih. 

Padahal, usia Tyas Mirasih dan Bastian Steel terpaut 12 tahun. Meski begitu mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku tidak terlalu canggung.

“Dalam sinetron itu kita memang saling suka. Nggak canggung sih, kadang kalau di luar syuting dia manggil aku kakak, kadang nama aja. Ya baguslah berarti aku awet muda,” ujar Tyas Mirasih saat dihubungi wartawan, Jumat (9/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jatuh Cinta

Diceritakan dalam sinetron yang diambil dari cerita sandiwara radio itu, Tyas Mirasih yang seorang dokter bernama Arini bertemu dengan Bastian Steel yang merupakan mahasiswa bernama Radit. Tyas pun mengaku menjalani adegan ini seperti biasa dirinya bermain sinetron atau FTV. 

“Adegan romantis sama Babas (Bastian), sebenarnya ya enggak ada yang gimana-gimana sih, karena kan kalau adegan mesra kan juga mungkin sudah sering aku lakuin lah ya di FTV, di sinetron. Dan sama Babas sih enggak ada bedanya juga," kata Tyas Mirasih.

3 dari 5 halaman

Terbuka

Tyas Mirasih mengaku sosok Bastian adalah pemain yang sangat terbuka. Antara dirinya dan Bastian Steel juga tidak ada rasa canggung. 

"Babas nya itu juga emang enak gitu loh, open, jadinya enggak ada canggung-canggung juga, enggak ada yang enggak enak," kata Tyas.

4 dari 5 halaman

Cerita

Tyas juga berbagi cerita soal sosok Bastian Steel yang pertama kali dikenalnya. Saat itu, Bastian Steel yang masih jadi personel Coboy Junior sempat memanggil dirinya dan meminta foto. 

“Jadi ada cerita lucu, dulu saat Babas masih di Coboy Junior dia manggil-manggil aku, Kak Tyas..Kak Tyas, minta foto. Eh sekarang sudah dewasa malah main sinetron bareng,” ujar Tyas lantas tertawa.

5 dari 5 halaman

Prokes

Untuk proses syuting serial ini telah dimulai sejak dua bulan lalu. Diketahui, sudah ada 30 episode yang siap tayang. Tyas Mirasih merasa nyaman selama syuting serial tersebut karena seluruh timnya. 

“SOP syutingnya repot banget, sekarang double protection. Makanya sekarang lebih hati-hati saja. Season satunya sudah selesai, semoga ada season kedua dan segera dibuat,” pungkas Tyas Mirasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.