Sukses

Melaney Ricardo Duga Mantan ART-nya Kabur Saat Isoman karena Merasa Terasingkan

Melaney Ricardo menegaskan ia tak bermaksud menjelek-jelekkan mantan asistennya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan Asisten Rumah Tangga (ART) Melaney Ricardo bernama Marmi kabur saat menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19. Istri Tyson Linch sempat memberitahukan kepada publik agar berhati-hati dengan wanita tersebut agar tidak ikut terpapar Covid-19.

Meski tak tahu alasan pasti mengapa mantan ART-nya kabur saat isoman, namun pemilik nama asli Agnes Melanie Siahaan menduga hal itu dilakukan Marmi karena merasa jenuh dan terasingkan. 

"Ini prediksi aku, yang bersangkutan merasa tersisih atau enggak ada yang nemenin. Padahal pada saat terpapar harus sendirian isolasi mandiri. Aku enggak tahu yang bersangkutan ini mengerti atau enggak (kalau positif harus isolasi)," ujar Melaney Ricardo di kanal YouTube-nya, dikutip Sabtu (10/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapkan Kebutuhan Isoman

Dijelaskan Melaney Ricardo, ia telah menyiapkan segala kebutuhan untuk ART-nya selama menjalani isolasi mandiri. Dari obat, vitamin dan hingga makan sehari-hari.

"Langsung isoman, diberikan obat, kami berikan vitamin dan segala kebutuhan makanan tanpa tidak ada berkekurangan. Memang tempat isolasinya rumah biasa, kontrakan, tetapi sangat proper untuk orang isoman," ujar Melaney Ricardo.

3 dari 4 halaman

Tak Bermaksud Menjelekkan

Melaney Ricardo tak bermaksud menjelek-jelekkan mantan asistennya. Ia melakukan semua ini agar mengurangi penyebaran virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di Tanah Air.

"Tapi sebagai bentuk concern sebagai salah seorang penyintas Covid-19 yang pernah berjuang melawan Covid-19 hampir dua bulan kurang," tegas Melaney Ricardo.

4 dari 4 halaman

Bahaya Virus Corona

Virus Covid-19 dijelaskan Melaney Ricardo bukanlah virus sembarangan. Wanita 41 tahun itu paham betul bagaimana virus tersebut membuat dirinya kesakitan saat terpapar.

"Merasakan sakitnya di badan aku, seperti apa aku berjuang supaya aku bisa balik ke rumah ketemu sama anak-anak dan juga bisa berkumpul dengan Tyson," kata Melaney Ricardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.