Sukses

Doa Indah Opick untuk Bayinya yang Baru Lahir

Salah satu isi doa Opick, adalah keberkahan dalam setiap hela napas sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Opick dan Bebi Silvana kedatangan satu anggota baru. Namanya Maulana Muhammad Hasan Abdullah El Firdaus, dan baru lahir pada Sabtu (10/7/2021).

Kehadiran buah hatinya ini dikabarkan dengan penuh rasa gembira oleh sang penyanyi lagu religi lewat pesan teks kepada Liputan6.com.

"Udah lahir Maulana Muhammad hasan abdullah el firdaus.. saptu pahing jam .. 00 ..10 juli 2021 berat 2.985 trus panjang 49.5..," tulis sang pelantun Tombo Ati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cahaya Dunia Akhirat

Selanjutnya, ia mengucap doa indah untuk si buah hati.

"Semoga menjadi cahayaNya Allah dunia aherat.. kesayangan Rosulullah..kecintaan para AuliaAllah ..kecintaan umat dan asbab hidayah seluruh alam...," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Doa untuk Setiap Hela Napas

Ia melanjutkan, "Berkah setiap hela nafasnya setiap tapak langkahnya ..aman sejahtera dalam taat dalam cinta kpd Allah dan Rosulullah sepanjang hidupnya selamat dan menyelamatkan .. dunia aherat dalam naungan Rahmat dan CintaNya."

4 dari 5 halaman

Bebi Sempat Khawatir

Sementara itu, Bebi Silvana sempat mengungkap kekhawatirannya jelang waktu persalinan. Dalam beberapa unggahan terakhir di Instagram, Bebi Silvana membeberkan bahwa bayinya terlilit ari-ari. 

"Tapi ada kabar yg tdk mengenakan yaitu lahiran harus dengan cara Cesar karena Bayi terlilit ari² 2x lilitan sejak 2minggu lalu masih belum juga lepas, Aku Ingin Lahiran Normal dan ga mau ada riwayat Cesar dan saran dokter ini harus dilakukan Cesar karena beresiko bayi saat nanti dilahirkan tercekik karena tersangkut ari² di antara plasenta dan tali pusar yg terlilit di lehernya," tulisnya dalam unggahan bertanggal 28 Juni lalu.

5 dari 5 halaman

Sehari Kemudian Lepas

Untungnya sehari kemudian datang sebuah kabar baik. Si kecil tak lagi terlilit ari-ari.

"Berkah Banyak Do'a yg di Ijabah,terima Kasih untuk temen² followers,terima Kasih untuk para Sahabat,terima Kasih untuk Kedua Orangtua,Kaka Adik,Saudara,Keluarga.. yang Ikut mencemaskan dan mendoakan supaya lilitan tali di leher Bayiku di rahim ini bisa lepas dan Insya Allah bisa Melahirkan dengan cara Normal," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.