Sukses

Ibunda Kartika Putri Meninggal Dunia karena Covid-19, Sempat 2 Hari Tak Sadar

Ibunda Kartika Putri meninggal dunia Sabtu (10/7/2021) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti Kartika Putri. Ibunya Masayu Puspita Diana Putri, meninggal dunia Sabtu (10/7/2021) dini hari setelah berjuang melawan Covid-19 yang bersarang di tubuhnya, 

Kabar duka  tersebut disampaikan istri Habib Usman bin Yahya melalui unggahan terbarunya di Instagram.

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un telah berpulang Ibu kami tercinta, Masayu Puspita Diana Putri binti Masagus Machmoed Bahaoedin pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 pukul 2.30.," tulis Kartika Putri, Sabtu (10/7/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Sebagai anak, Kartika Putri meminta maaf apabila ibunya memiliki kesalahan baik disengaja atau tidak semasa hidup. Ia juga meminta doa agar ibunya mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Mohon dimaafkan jika ada salah yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga berkenan untuk mendoakan ibu kami. Al Fatihah," sambung Kartika Putri.

3 dari 4 halaman

Duka dan Doa Sahabat

Sahabat langsung membanjiri kolom komentar unggahan Kartika Putri. Mereka ikut berduka atas meninggalnya ibunda Kartika Putri dan juga mendoakan yang terbaik untuk mendiang.

"Innalillahi wainna ilaihi RojiunTurut berduka cita Yg sedalam2 yaa Yaa Mput..yaa Allah.. 😭Smg Almarhumah husnul KhotimahDi ampuni sgl dosa2nyaUtk kamu dan keluarga semua.. Smg di berikan kekuatan.. kesabaran dan ketabahan..🙏🏻," tulis Vega Darmayanti. 

"Allahumafirlaha warhamha wa’afiha wafuanha 🙏🏼," tulis Chacha Frederica.

"Innalillahiwainnaillaihirajiun sayang, turut berduka ya @kartikaputriworld , kirim doa utk mama 🙏🏻," tulis Tya Ariestya. 

 

4 dari 4 halaman

Tak Sadarkan Diri

Sebelum meninggal dunia ibunda Kartika Putri sempat mendapatkan perawatan intensif, lantaran mengalami sesak napas akibat terpapar Covid-19. 

Bahkan karena sulit bernapas ibunda Kartika Putri harus menggunakan ventilator dan sempat tak sadarkan diri selama dua hari.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.