Sukses

Maia Estianty Beri Alasan Tidak Menjadi Solois: Suara Gue Jelek

Mia Estianty mengaku tak punya bakat untuk bernyanyi sendirian.

Liputan6.com, Jakarta Kualitas bermusik Maia Estianty sudah tak diragukan lagi di Industri musik Tanah Air. Apalagi beberapa lagu ciptaannya saat masih bersama Ratu atau Duo Maia selalu menjadi hits.

Kendati demikian istri Irwan Mussry itu enggan menjadi solois. Alasannya, ia tak punya bakat untuk bernyanyi seorang diri. Hal itu diketahui saat berbincang dengan Boy William.

"Elo kenapa sih nggak nyanyi sendiri aja?" tanya Boy William, di kanal YouTube nya bertajuk MAIA ESTIANTY NGAMUK: P3LACUR LO! BOY SHOCK!, Jumat (9/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suara Jelek

Maia Estianty langsung menjawab pertanyaan Boy William. Ia menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang penyanyi murni, melainkan seorang pencipta lagu dan produser musik.

"Gue tuh lebih ke pengarang lagu, produser. Gue bisa nyanyi tapi gue bukan penyanyi. Suara gue jelek," tutur Maia Estianty.

3 dari 4 halaman

Alasan Pilih Duo

Maia Estianty paham betul dengan kekurangannya sehingga ia memilih untuk membuat duo grup. Di situ ia bisa menunjukan kemampuannya dalam bermusik dan menciptakan lagu.

"Gue tahu nggak bisa nyanyi, sebagus mereka yang penyanyi. Nah makanya gue bikin duo, karena bukan gue penyanyinya," sambungnya lagi.

4 dari 4 halaman

Rekan Duet

Selama memiliki rekan duet, Maia Estianty menyebut Mey Chan adalah rekan terbaiknya. Tak hanya cantik dan memiliki suara yang indah, Mey Chan juga sangat profesional dan nyambung dengan dirinya.

"Mey Chan. Profesional iya, personalnya iya. Dia match sama gue," ucap Maia Estianty mantap.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.