Sukses

Potret Mewah 6 Vila Artis di Bali, Luna Maya Instagramable Abis

Luna Maya dan beberapa artis diketahui memiliki vila di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Pulau Bali menjadi pilihan favorit para artis untuk menghabiskan waktu berlibur. Mereka menjadikan Bali sebagai tempat istirahat dari hiruk pikuk Ibukota. Luna Maya salah satunya.  

Meski berasal dari Bali, mantan kekasih Ariel Noah itu memiliki tempat peristirahatan atau vila yang mewah. Ini sekaligus menjadi investasi di masa depan. 

Selain Luna Maya, beberapa artis juga diketahui memiliki vila mewah. Selain itu, mereka juga melengkapinya dengan berbagai fasilitas.

Seperti apa vila para selebritis di Bali, berikut ceritanya seperti dilansir dari Dream.co.id.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Luna Maya

Luna Maya memiliki sebuah vila di Bali. Tak hanya nyaman dan asri, tampilan vila miliknya itu pun sangat Instagramable. Tak heran, Luna kerap menghabiskan waktunya selama di Bali di vila tersebut.

 

3 dari 7 halaman

2. Ashanty

Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah juga memiliki sebuah vila pribadi di Bali. Vila tersebut didesain mewah dan berkelas. Bahkan dari lantai paling atas, penghuninya dapat melihat patung GWK.

 

4 dari 7 halaman

3. Titi Kamal

Titi Kamal juga memiliki beberapa vila pribadi. Salah satunya yang berada di Bali. Vila tersebut diberi nama vila Juna yang diambil dari nama anak pertama Titi Kamal dan Christian Sugiono.

 

5 dari 7 halaman

4. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar adalah salah satu seleb yang memutuskan untuk tinggal di Bali. Di sana ia memiliki sebuah vila bernuansa Eropa. Vila ini tampak luas dengan halaman belakang yang begitu asri.

 

6 dari 7 halaman

5. Rossa

Rossa juga memiliki sebuah vila di Bali. Vila ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah seperti kolam renang hingga area jacuzzi.

 

7 dari 7 halaman

6. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan memutuskan untuk mendesain sendiri vila keluarganya di Bali. Ia juga memberikan berbagai fasilitas lengkap sehingga ia dan keluarga akan nyaman tinggal di vila tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.