Sukses

Anak Bungsu Tya Ariestya Positif Covid-19, Kini Jalani Isolasi Mandiri Bersama

Putra bungsu Tya Ariestya, Muhammad Kalundra Ratinggang, menjadi personel baru yang bergabung dalam ruang lingkup orang-orang positif Covid-19 lebih dulu.

Liputan6.com, Jakarta - Tya Ariestya belum lama ingi mengumumkan dirinya positif Covid-19. Tak sendiri, anak sulungnya Muhammad Kanaka Ratinggang dan juga pengasuhnya ikut terpapar virus yang saat ini tengah mewabah di seluruh dunia.

Setelah beberapa hari menjalani isolasi mandisi, pemilik nama asli Ariestya Noormita Azhar kedatangan personel baru untuk menjalani isoman bersama. Orang tersebut tak lain adalah anak bungsunya, Muhammad Kalundra Ratinggang, yang juga dinyatakan positif Covid.

"Kalundra Join ISOMANBhaiiiiiqueee! 💪🏻🤣🥰. Jd yg positifAku, Kanaka , Kalundra, Sus Mia, Sus SuciKena nya nyamber nyamber,mau gmn lagi!?" tulis Tya Ariestya dalam unggahan terbarunya di Instagram, Jumat (9/7/2021).

"Mereka yg ada di rmh ini, jg lebih baik gak gabung ke rumah yg lain, takut malah bawa virus nya keluar 😂skrg sawoh ama ayah alhamdulillah negatif!" sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Happy Selama Isoman

Selama menjalani isolasi mandiri, Tya Ariestya berusaha tenang tanpa harus memikirkan virus yang berada dalam tubuhnya. Dengan begitu imun bisa bertambah dan mereka bisa segera sembuh.

"Prinsip kita tetep sama, cm bs bikin happy happy suasana isoman, minum vitamin2, kurangin baca berita2 yg makin bikin kita panik, cek saturasi oksigen, dibawa kayak lg gak ada apa2 and keep spread love ❤️," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Doakan Suami

Tya Aristya berharap suaminya, Muhammad Irfan Ratinggang, tak menyusul dirinya untuk isoman. "Doakan mereka tetap negative sampe isoman kami selesai 💪🏻," tulisnya.

 
4 dari 4 halaman

Beri Semangat

Tak lupa Tya Ariestya memberikan semangat pada orang -orang yang kini tengah berjuang seperti dirinya agar selalu sehat dan segera sembuh.

"Semangat para teman2 isoman ❤️, sehat kembali ya💪🏻," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.