Sukses

Jessica Iskandar Mengaku Syok Mendengar Kabar Nia Ramadhani

Jessica Iskandar enggan mengomentari kasus yang tengah menjerat sahabatnya, Nia Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani, memiliki kedekatan yang cukup erat dengan Jessica Iskandar. Ditambah keduanya sempat membawakan sebuah acara Ngopi Dara.

Meski begitu, ibunda El Barack mengaku tak punya hak mengomentari kasus yang tengah menjerat istri Ardi Bakrie ini.

"Aku sebenernya enggak ada kapasitas buat ngomong apa-apa karena aku enggak tahu apa-apa," ungkap Jedar, begitu biasa disapa, di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (9/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyesali

Jedar pun mendoakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie agar bisa mendapatkan jalan terbaik usai terjerat kasus.

"Aku sangat menyesali keadaannya dan mudah-mudahan Nia beserta Mas Ardi dan keluarga bisa segera mendapat jalan terbaik," lanjutnya. 

 

3 dari 5 halaman

Tak Ada di Benak

Mantan kekasih Richard Kyle, mengaku ia tak pernah menyangka Nia akan terjerat barang haram.

"Selama mengenal sosok Nia, enggak pernah ada di benak aku gitu kalau hal ini bisa terjadi. Jadi aku tuh kasih emotikon nangis karena kayak kaget, syok," paparnya. 

4 dari 5 halaman

Beri semangat

Sebelumnya, Jedar sempat memberikan semangat kepada Nia Ramadhani melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (8/7/2021). Ia mengunggah foto kebersamaannya kala keduanya masih sering bertemu.

"😢 #kuat," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Sempat Ditawari

Dalam wawancara pada 2018 silam, Nia Ramadhani sempat bicara mengenai narkoba. Ia tak menampik bahwa sempat ditawari saat masih aktif di dunia entertainment.

"Dalam dunia keartisan dari dulu dari aku umur 14 tahun itu dunia itu sudah ada kok. Itu tergantung iman masing-masing. Tawaran narkoba sudah ada dari dulu, kalau takut narkoba balik ke diri sendiri sih. Saat aku syuting ada yang nawarin," ucap Nia Ramadhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.