Sukses

Adik Vicky Prasetyo Ngoceh Angsuran Mobil, Angel Lelga: Entar Masuk Penjara Jangan Nangis Lagi Ya

Angel Lelga menulis pesan terbuka tak lama setelah adik Vicky Prasetyo, Bebi Prasetyo, mengoceh soal angsuran mobil di acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memasuki babak baru. Mantan istri Rhoma Irama ini berencana membuat laporan baru ke Polda Metro Jaya terkait ocehan adik Vicky Prasetyo.

Ketika menjadi bintang tamu acara varietas Pagi Pagi AmbyarBaby Prasetyo mengimbau Angel Lelga agar angsuran mobil tidak dibebankan kepada kakaknya lagi. Ini memicu masalah baru.

“Tolong, dong, angsuran mobil, jadi biar enggak ke Kak Vicky lagi,” ujarnya mendampingi Emma Fauziah di video Dendam Angel Lelga Tak Kunjung Berakhir, Mama Vicky Mohonkan Ini, di kanal YouTube Trans TV Official, 6 Juli 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peringatan Keras

“Jadi, kan, Kak Vicky masih ada beberapa angsuran, jadi biar ke Kak Angel saja kalau ada angsuran atau apa. Jangan ke Kak Vicky karena Kak Vicky sudah enggak pakai unitnya,” imbuh Baby Prasetyo.

Rupanya pernyataan ini membuat bintang film Susuk Pocong dan Rintihan Kuntilanak Perawan meradang. Ia menulis peringatan keras berlatar hitam lalu diunggah di Instagram Stories.

3 dari 5 halaman

Sudah Cukup Kalian Fitnah

Buat Anda, yang bilang saya ada hutang mobil angsuran, saya minta Anda buktikan. Saya sudah cukup kalian fitnah,” tulis Angel Lelga dengan huruf kapital, tanpa menyebut nama.

Aktris kelahiran Pontianak, 21 Juni 1977, itu mengingatkan di Indonesia, Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), yang bisa menjerat pihak lawan.

4 dari 5 halaman

Kita Selesaikan Fitnah Anda

Kita selesaikan fitnah Anda, UU ITE. Semua rekaman ada, itu cukup buat saya laporkan. Entar masuk penjara jangan nangis lagi, ya,” bintang sinetron Ibnu Sabil menyambung.

Setelahnya, Angel Lelga menyorot fenomena maraknya akun Instagram baru yang muncul dan membela keluarga Vicky Prasetyo. Tak jera, ia berencana menyeret mereka ke jalur hukum. 

5 dari 5 halaman

Saya Sudah Print

Silakan buat IG atau email palsu seolah-olah kalian banyak yang bela. Saya sudah print semua hinaan dan fitnah comment negatif!!” pemilik album Angelique memperingatkan.

Di pengujung pesannya, Angel Lelga masih ingat Tuhan. Ia mendoakan pihak lawan diampuni Sang Khalik. “Semoga Allah mengampuni kalian semua!!!” Angel Lelga mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.