Sukses

Maia Estianty Akui Mulan Jameela Rekan Kerja yang Profesional, Tapi...

Pendapat Maia Estianty tentang profesionalitas Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta - Giliran Maia Estianty jadi bintang tamu di konten YouTube Boy William, Nebeng Boy. Dalam kesempatan ini, mereka berbincang tentang banyak hal termasuk karier Maia di dunia musik.

Kekasih Karen Vendela itu membahas soal kesan Maia Estianty terhadap mantan-mantan rekan duetnya mulai dari Pinkan Mambo, Mulan Jameela hingga Meychan.

"Lo kan pernah sama Pinkan Mambo, sama Mulan, dan Meychan. Yang mana di antra ketiga itu yang paling lo suka orangnya?" tanya Boy William di video yang diunggah pada Jumat (9/7/2021)

"Meychan," jawab istri Irwan Mussry dengan lugas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapa Paling Profesional?

Boy William kembali bertanya tentang profesionalitas para rekan kerjanya itu. Di antara ketiganya, siapa yang bekerja paling profesional menurut Maia Estianty.

"Meychan, kedua Mulan, ketiga baru Pinkan. Gue ngomongin netral," kata ibunda Al Ghazali tersebut.

3 dari 4 halaman

Dari Segi Personal

Maia Estianty mengakui profesionalitas Mulan Jameela saat bekerja dengannya. Namun dari sisi personal, sepertinya Mulan memiliki catatan bertinta merah.

"Kalau Mulan secara profesional dia profesional. Personalnya nggak ya, kalian semua sudah tahulah ya. Secara hati nggak, tapi secara profesional, dia perofesional, aku akuin," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Meychan

Sementara Meychan adalah rekan kerja yang dianggap paling ideal bagi Maia Estianty.

"Kalau Meychan, profesional iya, personal iya. Karakternya match-lah sama gue," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.