Sukses

Istri Rian D'Masiv Diteror dan Jatuh Sakit Usai Suaminya Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Rian D'Masiv ceritakan kondisi istri usai difitnah.

Liputan6.com, Jakarta - Rian D'Masiv sempat dituding melakukan pelecehan seksual oleh pengguna akun Twitter @DennySakrie milik pengamat musik almarhum Denny Sakrie. Rian telah melaporkan kasus ini ke polisi.

Pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta menyebut bahwa perkara pencemaran nama baik ini telah mengganggu mental dan ketenangan sang istri, Sri Ayu Murtisari.

"Karena nggak ngapa-ngapain makanya aku melakukan pembelaan untuk melaporkan ke polisi karena ini sudah sangat mengganggu," kata pelantun "Cinta Ini Membunuhku" di YouTube Ngobrol Asix, yang diunggah pada Kamis (8/7/2021).

"Bahkan sempat ada teror ke istri juga. Ya aku nggak perlu detail, intinya istri sempat syok, sempat drop juga," vokalis D'Masiv menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jatuh Sakit

Tak hanya psikis, istri Rian D'Masiv juga mengalami penurunan kondisi fisik akibat tudingan terhadap sang suami.

"Secara kondisi jujur istri sempat sakit. sekarang baru mulai agak membaik. Jadi sebenarnya yang perlu dijaga adalah istriku di rumah," paparnya.

3 dari 4 halaman

Jangan Pergi

Rian D'Masiv menyadari bahwa yang paling terdampak dalam kasus ini adalah istrinya. Dan Rian sempat takut kehilangan sang istri.

"Aku harus bisa menjaga perasaan dia. Dan mungkin misalkan aku benar-benar melakukan ini ya dia yang paling terpukul pasti. Makanya aku bilang ke istri, 'Ma, apa pun yang terjadi jangan tinggalin aku ya'," tutur dia.

4 dari 4 halaman

Kondisi Saat Ini

Dia bersyukur karena saat ini kondisi sudah membaik. Sang istri pun mendukung dan percaya penuh pada Rian.

"Kan aku kuat karena support istri dan anakku kan, kelurga. Jadi ya alhamdulillah istri sangat support, ada di belakangku sekarang. Alhamdulillah kita sudah bisa ketawa-ketawa" ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.