Sukses

Wendy Cagur Bantah Berita Hoax yang Sebut Ia Meninggal Dunia: Alhamdulillah Gue Masih Sehat

Alih-alih marah dengan penyebar berita bohong terebut, Wendy Cagur justru balik mendoakan pelaku agar senantiasa diberikan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kembali dihebohkan dengan berita duka. Kali ini, ramai di aplikasi TikTok yang mengatakan bahwa Wendy Cagur dikabarkan meninggal dunia.

Sontak berita tersebut langsung ramai dan viral. Apalagi, diketahui bahwa beberapa waktu lalu Wendy Cagur dan keluarganya sempat terpapar Covid-19.

Berita bohong terkait meninggal dunianya Wendy Cagur pun sampai ke dirinya sendiri. Lewat sebuah Unggahan, Wendy Cagur memberikan bantahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sehat

"Ramai beredar di toktok dan juga facebook kalau misalkan gue dikabarkan meninggal dunia, alhamdulillah gue masih sehat,” tegas Wendi Cagur.

 

3 dari 4 halaman

Malah Mendoakan

Alih-alih marah dengan penyebar berita bohong terebut, Wendy Cagur justru balik mendoakan pelaku agar senantiasa diberikan kesehatan.

“Dan mudah-mudahan yang bikin berita sehat-sehat selalu,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Mendengar berta baik ini, warganet pun bersyukur karena sebelumnya sudah hampir mempercayai informasi tersebut.

"Ya Allah, tadi di tiktok sempat kaget beritanya, alhamdulillah ya nak Wendi sehat sllu.. Aamiin," tulis @tatimuslihaty.

"Kageeeetttt langsung meluncur ke sini 🥺," timpal @endhtyas.

"Abis liat tiktok lgsg melipir ksini😢," tambah @rianti_bhakti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.