Sukses

Mantan ART Melaney Ricardo yang Positif Covid-19 Kabur Saat Isolasi

Melaney Ricardo mengumumkan hal penting di Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Melaney Ricardo memberi pengumuman penting terkait mantan Asisten Rumah Tangganya yang saat ini terpapar Covid-19. Dia menyebut mantan ART-nya melarikan diri.

Istri Tyson Lynch itu mengungkap bahwa mantan karyawannya meninggalkan tempat isolasi mandiri pada subuh. Ini disampaikan Melaney lewat Instagram Stories, Kamis (8/7/2021).

"Ada mantan ART aku per tadi pagi jam 3.30 pagi melarikan diri atau kabur dari tempat isolasi mandiri yang kami persiapkan. Dan kenapa aku bilang kabur, melarikan diri, karena yang bersangkutan tidak izin kepada saya sebagai mantan bosnya," jelas host terkenal ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekhawatiran

Karena saat melarikan diri masih dalam keadaan terinfeksi virus, Melaney Ricardo takut mantan ART-nya akan menulari orang-orang yang ditemui di luar.

"Yang paling membuat aku concern karena yang bersangkutan bernama Marmi itu masih dalam keadaan positif Covid-19. Aku khawatir kalau sampai yang bersangkutan pergi mungin naik angkot, transprotasi bersama ketemu anak kecil atau manula yang bisa saja menularkan," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Imbauan

Dia lalu mengunggah foto yang bersangkutan sebagai tindakan preventif, agar orang-orang di luar sana lebih berhati-hati bila bertemu dengan mantan ART-nya.

"Sekali lagi aku share fotonya bukan untuk menjelek-jelekkan tapi untuk keselamatan kita bersama. Kalau mungkin ada yang bertemu atau mempekerjakan please be careful PCR swab dahulu. Kalau ketemu di transportasi bersama," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Terkini

Saat ini belum ada info lebih lanjut dari Melaney Ricardo apakah mantan ART-nya sudah ditemukan atau belum. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.