Sukses

Curhat Pilu Irwansyah Usai Sang Ayah Meninggal Dunia: Ya Allah Irwan Pengin Peluk Papa

Akhirnya Irwansyah memberikan pernyataan tertulis terkait meninggalnya sang ayah, Umar Effendi. Apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Irwansyah menyampaikan pernyataan tertulis soal meninggalnya sang ayah, Umar Effendi, lewat sebuah unggahan di akun Instagram terverifkasinya, Jumat (9/7/2021).

Innalillahi wainnailahirajiun. Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu. Selamat jalan papa , Allah mau ketemu papa skrg,” tulis suami Zaskia Sungkar menyertai sebuah foto keluarga.

Foto itu menampilkan Irwansyah, Zaskia Sungkar, Umar Effendi dan sang istri, Herlianah, saudara kandung, juga ipar. Kakak ipar Shireen Sungkar ini berterima kasih kepada sang ayah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bekal Iman

Terimakasih atas semua yg papa kasih ke kita , terima kasih papa dah didik irwan sampe bs seperti ini skrg, terimakasih buat keringet yg udah papa kasih selama ini,” bintang film Heart menyambung.

Dan terima kasih bekal iman yg udah papa tanamkan ke irwan. Maafin irwan klo irwan blm jd anak yg sempurna buat papa, maafin klo irwan blm bs bahagiain papa,” kata Irwansyah, dalam unggahan yang sama.

3 dari 5 halaman

Sambil Membayangkan

Sang aktor masih tak percaya bahwa Umar Effendi kini menghadap Sang Khalik. Menulis salam perpisahan untuk sang ayah, sejumlah kenangan indah berkelebatan di benak Irwansyah.

Sambil nulis ini irwan sambil bayangin kita selalu ngobrol dan becanda dulu. Ya Allah irwan pingin peluk papa. Maafin semua kesalahan irwan ya pa,” curhat pelantun “Pencinta Wanita.”

4 dari 5 halaman

Jadi yang Papa Inginkan

Di pengujung pernyataan tertulisnya, aktor kelahiran Jakarta, 6 Maret 1985, menulis sebuah janji seraya menyebut Umar Effendi ayah terbaik yang diberikan Sang Khalik untuknya.

InsyaAllah irwan akan berusaha menjadi anak yg papa inginkan , buat irwan papa adalah papa terbaik yg pernah ada pa , yg tenang ya pa disana,” Irwansyah menambahkan. 

5 dari 5 halaman

Irwan Sayang Papa

Kenangan-kenangan ini bakal wan sipen sampe nanti kita jumpa disana. Irwan sayang papa. Kita semua sayang papa. Makasi semua temen2 yg udah doain papa, semoga papa husnul khatimah amin,” pungkasnya.

Sejumlah selebritas mengirim doa dan semangat di kolom komentar. “Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun,” ungkap Evan Sanders. “Semoga almarhum ayahanda diberikan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Amin,” sahut Ryana Dea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.