Sukses

Curhat Park Hae Eun Gagal Bintangi Drakor tvN: Ada Penyesalan Ambigu dan Perasaan Rumit

Park Hae Eun mengunggah video dari layar monitor yang memperlihatkannya saat syuting drama.

Liputan6.com, Seoul - Park Hae Eun atau ditulis juga sebagai Park Hye Eun, akhirnya buka suara mengenai dirinya yang tak jadi membintangi drama Korea tvN terbaru.

Dilansir dari Soompi, Jumat (9/7/2021), bintang yang satu agensi dengan Krystal dan Ju Ji Hoon ini mengunggah foto drama tersebut di akun Instagram miiknya. Ia juga membagikan video dari layar monitor saat syuting drama yang dalam bahasa Korea bertajuk Hwan Hon.

Park Hae Eun tak mengungkap secara detail alasan versinya mengapa tak membintangi drakor tvN tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perasaan yang Rumit

"Ada sejumlah penyesalan yang ambigu dan perasaan rumit, tapi pada akhirnya, aku harap Hwan Hon bisa rampung tanpa masalah," begitu Park Hae Eun mengawali unggahannya.

3 dari 5 halaman

Niat Baik

Ia menambahkan, "Meski ada hal yang ruwet, aku akan menganggapnya sebagai niat baik seseorang secara personal."

Park Hae Eun juga berterima kasih kepada orang-orang yang mengkhawatirkan dirinya, dan menyatakan akan segera menghapus unggahan ini.

4 dari 5 halaman

Isu soal Kemampuan Akting

Mundurnya aktris pendatang baru dari proyek ini memang dibumbui isu bahwa Park Hae Eun didepak karena aktingnya buruk. Sementara pihak tvN mengungkap alasan yang berbeda. 

"Meskipun ia adalah seorang aktris pendatang baru, kami bekerja keras bersama, tapi dia merasa tekanan yang berat dalam memainkan karakter utama di sebuah proyek besar," ujar pihak TV.

5 dari 5 halaman

Nama Besar

Drama terbaru tvN ini ditulis Hong Sisters, yang sebelumnya berada di balik sejumlah drakor sukses seperti My Girlfriend is a Gumiho, The Greatest Love, Master’s Sun, dan Hotel Del Luna.

Park Joon Hwa dari What’s Wrong with Secretary Kim, ditunjuk untuk mengarahkan drakor ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.