Sukses

Pesan Perpisahan Zaskia Sungkar untuk Almarhum Ayah Irwansyah: Kumpul di Surga Insyaallah, Pa

Zaskia Sungkar menulis salam perpisahan untuk almarhum ayah Irwansyah, Umar Effendi. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Kamis (8/7/2021), ayah Irwansyah yakni Umar Effendi meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19.

Mahasuci Allah, bahkan apa yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan Allah; semua tunduk kepada-Nya. Covid pun makhluk Allah. Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un,” cuit kakak Shireen Sungkar di Instagram Stories, hari yang sama.

Setelahnya, Zaskia Sungkar menyebut sebelum mangkat, Umar Effendi minta maaf kepadanya. Kala itu ia bingung, adakah kesalahan yang selama ini mengganjal di benak sang mertua?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Langsung Berpikir Keras

Maafin papa ya ki. Langsung mikir keras pernah ada salah apa sama kia. Inget2.. kalau ada yg ganjel mau ikhlasin maksudnya. Alhamdulillah gak nemu sama sekali,” tulisnya, Jumat (9/7/2021).

Setelahnya, bintang sinetron Terlanjur Cinta mengenang kebaikan mertua selama hidup. Zaskia Sungkar menyebut Umar Effendi yang terbaik. Banyak kebaikan kecil yang membuatnya merasa disayang.

3 dari 5 halaman

Tinggal Bareng Awal Nikah

Waktu tinggal bareng pas baru nikah sampe barang2 kia yg gak muat dikamar ,papa rapihin di tata satu2 di basement, tiap minggu di lap pin masyaAllah karna papa gak betah liat berantakan sedikit,” ia mengingat.

Yang membuatnya terenyuh, Umar Effendi tak malu mencuci mobil Zaskia Sungkar yang dipakai buat syuting. Ia mencegah, namun Umar berkukuh dengan keputusannya.

4 dari 5 halaman

Papa Cuci Mobil

Mobil kia pulang shooting driver belum sempet cuci pun karna pulang pagi, bisa papa cuciin dan ikhlas aja gitu ngelakuinya. Kadang kita yg ngomel takut cape dan kan ada bisa ditugasin untuk itu,” kata Zaskia Sungkar.

Cerita ini dibagikannya bersama potret keluarga yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya. Potret itu memperlihatkan Umar dan sang istri berdiri diapit Zaskia Sungkar di kiri dan Irwansyah di sisi kanan.

5 dari 5 halaman

Beliau Orang Baik

Tapi papa pengen aja bikin anak2 nya ngerasa nyaman dan seneng, biar jalan shooting udah enak semua rapih belum lagi ditemenin sampe pager setiap jalan kerja,” Zaskia Sungkar menyambung.

Perhatian mendetail dari Umar Effendi menyentuh hati menantu. “Masyaaallah Masyaallah beliau orang baik. Kumpul di surga insyaAllah pa,” pungkas Zaskia bersama emotikon wajah berlinang air mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.