Sukses

Sebelum Meninggal, Ayah Irwansyah Minta Maaf Kepada Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar mengenang kebaikan ayah Irwansyah semasa hidup. Ayah Irwansyah meninggal dunia akibat Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Irwansyah, Umar Effendi, meninggal dunia akibat Covid-19. Kabar ini disampaikan Fanny Bauty atau Fenny Bauty di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (8/7/2021).

Telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda tercinta dari Bapak Irwansyah dan Bapak Hafiz Faturrakhman,” tulis ibunda Zaskia Sungkar menyertai foto monokrom Umar. Ia melantun doa untuk kepergian besan.

Kabar ini dibenarkan Zaskia Sungkar lewat unggahan di Instagram Stories, hari yang sama. Unggahan itu menampilkan mobil ambulans putih yang terparkir di depan kediaman kakak Shireen Sungkar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mahasuci Allah

Mahasuci Allah, bahkan apa yang ada di langit dan di bumi adalah kepunyaan Allah; semua tunduk kepada-Nya. Covid pun makhluk Allah. Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un,” cuitnya.

Keesokan harinya, Zaskia Sungkar mengunggah foto bersama suami dan mertua. Almarhum Umar Effendi dan istri, Herlianah, di tengah. Irwansyah di paling kiri dan Zaskia Sungkar berada di paling kanan.

3 dari 5 halaman

Maafin Papa Ya, Ki

Menyertai foto itu, Zaskia Sungkar menyebut, sebelum meninggal Umar Effendi minta maaf kepadanya. Mendengar ini, bintang sinetron Terlanjur Cinta dan Seruni kebingungan.

Maafin papa ya ki. Langsung mikir keras pernah ada salah apa sama kia. Inget2.. kalau ada yg ganjel mau ikhlasin maksudnya. Alhamdulillah gak nemu sama sekali,” tulisnya.

4 dari 5 halaman

Tak Pernah Marah

Tak ada orangtua atau mertua ideal di muka bumi namun dalam unggahan hari Jumat (9/7/2021), Zaskia Sungkar menyebut Umar Effendi dan Herlianah adalah yang terbaik.  

Papa mertua terbaik! gak pernah marah , ngedumel apapun itu sama mantunya . setiap ketemu mantunya yg ditanya: Kia udah makan belum?” Zaskia Sungkar mengingat.

5 dari 5 halaman

Kenang Kebaikan Mertua

Kalaupun jawab udah pasti papa tetep ambilin makanan apapun yg ada di dapur dihidangin didepan kita,” aktris kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990 ini menyambung.

Hingga artikel ini disusun lebih dari 130 ribu orang mengirim tanda hati untuk foto ini. Doa dan semangat mengalir di kolom komentar. “Turut berduka cita Irwan dan Kia,” Fitri Tropika menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.