Sukses

Tips Nia Daniaty Berbelanja Praktis di Masa PPKM Darurat Saat Ini

Nia Daniaty memiliki solusi untuk masyarakat bisa tetap berbelanja.

Liputan6.com, Jakarta Aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang ditetapkan pemerintah membatasi ruang gerak. Pemerintah memang tegas dengan aturan itu untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Artis penyanyi Nia Daniaty pun memiliki solusi. 

Dalam hal memenuhi kebutuhan rumah tangganya, Nia Daniaty merekomendasikan masyarakat berbelanja kebutuhan sandang dan pangan dari katalog-katalog yang dikirimkan ke rumah. 

“Kepada seluruh pelanggan, diharapkan untuk tetap menjaga prokes dan selalu beraktivitas di dalam rumah. Jika ingin berbelanja dapat melalui katalog yang telah dikirimkan Easy Shopping Indonesia demi mendukung program pemerintah," ujar Nia Daniaty yang juga Brand Ambassador Easy Shopping dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tingkatkan Perekonomian

Selain mendukung program PPKM dari pemerintah, Nia Daniaty bersama dengan Junaedi selaku Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping juga terus melakukan upaya menggerakkan roda perekonomian masyarakat dengan menganugerahkan sejumlah uang pada pelanggan yang beruntung. Tak tanggung-tanggung, nilainya pun mencapai ratusan juta rupiah.

 

3 dari 4 halaman

Kepastian

“Dengan keadaan yang tidak menentu saat ini Easy Shopping tetap memberikan kepastian kepada pelanggannya untuk tetap menganugerahkan hadiah 250 juta rupiah dan 30 juta rupiah yang tentunya ditujukan untuk membantu perekonomian di kala pandemi untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari," kata Junaedi.

 

4 dari 4 halaman

Beruntung

Acara pengenugerahannya sendiri diadakan dengan mengikuti protokol Kesehatan yang ketat dengan dilakukan tes swab kepada pihak-pihak yang hadir. Dihelat pada 30 Juni 2021 di sebuah resto kawasan Jakarta Pusat, seluruh pemenang dan keluarga yang hadir diwajibkan menggunakan masker lengkap dua lapis serta faceshield bentuk pencegahan akan potensi penularan Covid-19. 

Hadiahnya sendiri diberikan secara simbolis oleh Nia Daniaty selaku brand ambassador dan Junaedi yang menjadi perwakilan dari Easy Shopping pada dua pelanggan yang beruntung. Kali ini, hadiah Rp250 juta diberikan kepada Eko Hasto Prabowo yang berasal dari Banten, sedangkan yang beruntung meraih hadiah Rp30 juta adalah Ibu Sulistiawati dari Lampung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini