Sukses

Aufar Hutapea Sempat Tak Menyetujui Olla Ramlan Mengenakan Hijab

Olla Ramlan berniat tak akan melepas hijabnya.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Olla Ramlan untuk berhijab sempat membuat sang suami Aufar Hutapea belum menyetujui. Olla Ramlan pun terang-terangan mengakui keputusannya berhijab ternyata tidak mendapat persetujuan dari Aufar Hutapea. 

Menurut Olla Ramlan saat itu sang suami bukannya melarang, namun meminta dirinya untuk berpikir kembali

“Justru suami awalnya nggak mau aku berhijab. 'Nanti dulu,' dia bilang," kata Olla Ramlan di kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (8/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelab Malam

Hal lain yang dikatakan oleh Olla Ramlan adalah suaminya merasa masih suka pergi ke kelab malam. Sebagai seorang artis,  Aufar khawatir takut menjadi sorotan. 

“Dia kan masih suka santai, mungkin masih suka keluar (kelab) gitu," ungkap Olla.

 

3 dari 4 halaman

Tak Akan Melepas

Meski begitu, ibu tiga anak ini tetap bertekad untuk berhijab. Dia juga mengaku belum ada niatan untuk melepas hijabnya.

“Alhamdulillah so far saat ini sudah 2,5 tahun almost tiga tahun aku berhijab belum ada niatan mau buka atau sembarangan ya. Insyallah," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Tawaran Pekerjaan

Meski demikian, Olla Ramlan mengaku dengan berhijab lebih terbatas mengambil tawaran pekerjaan. Namun Olla yakin hijab bisa mengubah kepribadiannya menjadi lebih baik lagi. 

“Berhijab agak membatasi semuanya, lumayan pengaruh. Tapi karena manusia itu belajar day by day belajar kita belajar jadi yang lebih baik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.