Sukses

4 Gaya Santai Ivan Gunawan saat Main ke Kantor Deddy Corbuzier

Ivan Gunawan pun sempat memamerkan suasana kantor Deddy Corbuzier yang menjadi lokasi studio podcast.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan kerap menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Keduanya bahkan terbilang akrab dan sudah sering tampil bersama baik di televisi maupun melalui vlog.

Deddy Corbuzier sendiri sudah bertahun-tahun memiliki vlog berupa program podcast di kanal YouTube miliknya. Ivan Gunawan pun kerap diundang untuk mengisi programnya itu.

Saking akrabnya, Ivan Gunawan pun dengan santainya memamerkan suasana kantor Deddy yang menjadi lokasi studio podcast miliknya. Ia merekam momen tersebut lalu mengunggahnya di kanal YouTube miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Seperti Apa?

Dalam rekaman videonya, Igun memamerkan lokasi kantor Deddy. Ukurannya memang tak terlalu besar, namun suasananya terbilang nyaman serta dengan fasilitas yang mencukupi.

Berikut deretan potret Ivan Gunawan saat memamerkan suasana kantor studio podcast Deddy Corbuzier melalui vlognya.

3 dari 6 halaman

1. Pintu Kaca

Pintu masuk ke kantor Deddy memiliki bahan dari kayu dan kaca.

4 dari 6 halaman

2. Bagian Dalam

Seperti ini bagian dalam kantor untuk studio podcast Deddy Corbuzier yang dilengkapi meja dan bangku. Suasananya terlihat cocok untuk melakukan rapat secara santai.

5 dari 6 halaman

3. Dekorasi Unik

Di situ juga terdapat unit televisi. Namun yang mencuri perhatian adalah dekorasi berupa desain gambar lampu yang dibentuk dari rangkaian kata-kata penting.

6 dari 6 halaman

4. Sudut Artistik

Terdapat juga sudut artistik yang sangat cocok dijadikan sebagai lokasi untuk berfoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.